info polisi

Maret 5, 2024 12:17 pm

40 Komunitas Vespa Sukseskan VesParty 2023 Bandung, BERBEDA, BERSATU, BERSAMA

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

VesParty 2023 Bandung “The Biggest Vespa Community Gathering In Indonesia” BERBEDA, BERSATU, BERSAMA, sukses digelar dengan membludaknya pengunjung serta iringan dari Band Rumah Sakit dan The Panturas. Minggu 29 Oktober 2023.

 

VesParty yang di gelar selama dua hari 28 – 29 Oktober 2023 di Laswi City Haritage Jl. Laswi Kota Bandung memberikan kesan berbeda sesuai dengan ruh nya BERBEDA, BERSATU, BERSAMA, “Satu Vespa Sejuta Saudara.

 

Suksesnya acara tersebut tentunya tidak luput dari para host handal dan berpengalaman yaitu Erick Berebet, Dickseen, Inong, Irvine dan Algi yang terus memberikan kesemarakan pada acara VesParty 2023 Bandung selama dua hari di atas dan di bawah panggung.

Dikuatkan dengan penampilan dari Band Rumah Sakit dan The Panturas membuat para pengunjung pecah tumpah ke lapangan panggung utama untuk berParty menikmati iringan musik dan lantunan lagu dari band-band yang di suguhkan VesParty 2023 Bandung.

 

Pada kesempatannya Jodie P Syauta Ketua Panitia Pelaksana meyebutkan, untuk kegiatan VesParty 2023 Bandung ini sebenarnnya banyak, seperti live perform ada juga dari atraksi-atraksi dari komunitas, Food Bazar, Wall of Fame ada beberapa tokoh dan artis nasional pecinta Vespa serta membludaknya pengunjung yang hadir ke VesParty 2023 antusiasnya sangat luar biasa.

 

“Dua hari ini padahal panas tidak ada hujan sama sekali dengan area berdebu, alhamdulillah lancar 40 komunitas bisa hadir masyarakat umum bisa hadir target 10.000 juga tercapai terus ditambah penampilan live perform dari The Panturas sama Rumah Sakit tuh luar biasa berpengaruh banget,” ujar Jodie.

Adapun, lanjut Jodie, nilai edukasi yang kami suguhkan di sini yaitu, terkait bagaimana tertibnya membayar pajak, Dyno Test serta ada beberapa tokoh dan artis nasional pecinta Vespa yang kami tampilkan di Wall of Fame seperti Winda Saskia, Dedi Taufik, Ivan Sadik, Den Dimas, Rifat Sungkar, Doni Popot, Denda Alamsyah, Candra Mulya Ocan dan tokoh lainnya yang mencintai Vespa.

 

“Kami usahakan tahun depan harus bisa menyelenggarakan kembali dengan konsep berbeda yang lebih meriah lagi, tadi juga beberapa komunitas sempat berdialog, menginginkan acara seperti ini kembali di gelar karna memang belum pernah dan ini acara pertama, bersyukur bisa menjadi yang terbesar Vespa Gathering di Indonesia,” jelas Jodie.

 

Dilanjutkan Winda Saskia, pencetus nama sekaligus Founder VesParty juga artis mengatakan, kami haturkan banyak terima kasih kepada semua pecinta, penggemar pemerhati serta lainnya di perVespaan dan kepada seluruh komunitas Vespa yang ikut hadir memeriahkan VesParty 2023 Bandung di Laswi City Haritage.

 

“Tak lupa kami juga haturkan terima kasih kepada Dinas terkait, Instasi, Institusi, para sponsor, rekan media, panitia, yang sudah turut membantu dan mensupport suksesnya VesParty 2023 Bandung,” ucap Winda.

 

Yang terpenting, lanjut Winda, tujuan utamanya yaitu, walau BERBEDA tetap BERSATU, agar selalu BERSAMA, Satu Vespa Sejuta Saudara, pesan kami jaga nilai budaya edukasinya yang sekarang sudah mulai luntur, jangan lupa saling sapa, saling bantu pada saat bertemu di jalan.

 

“Kami juga sangat bersyukur, VesParty 2023 Bandung berjalan aman, lancar dan kondusif, tidak lupa kami juga haturkan terima kasih kepada para pelaku UMKM yang pasang stand bazar di lokasi ini semoga mendapatkan sebuah keberkahan di event VesParty 2023 Bandung”, tandas Winda Saskia artis yang mempopulerkan lagu berjudul “KAMU DIMANA” Original Soundtrack Sinetron “CINTA SUCI”(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin