info polisi

Juni 26, 2024 2:03 am

Abu Mubarok Safari, M.A. Pemuda Asli NTB, Yang Tinggal di Jakarta ‘Modal Kejujuran dan Amanah dari Jama’ah NTB’ Menjalankan Travel Umroh Caraka Wisata

INFOPOLISI.NET | JAKARTA

 

Tingginya animo masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah umroh bisa menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi penyedia layanan jasa perjalanan atau travel umroh. Namun dilain sisi, ada saja oknum yang memanfaatkan kondisi ini dengan cara menipu dana setoran jama’ahnya, uang setoran jama’ah raib, sehingga kejadian ini mengakibatkan ribuan jama’ah dari NTB tidak jadi berangkat umroh.

 

Sementara itu, Pemuda asal NTB Abu Mubarok Safari, M.A, yang biasa dipanggil Ust. Mubarrok, selaku ketua di Group Caraka Wisata Travel ini angkat bicara, terkait masalah kasus ribuan jama’ah di NTB gagal umroh karena ulah oknum yang tidak bertanggungjawab, ia merasa prihatin atas kejadian ini, dan mengatakan “kok masih ada oknum yang berbuat seperti itu, Kayaknya jamaah dari Jawa ini, Mereka sampai di Madinah tidak mendapat penginapannya, dan leadernya kabur dan parahnya lagi mereka tidak mendapat makanan dari travel yg memberangkatkannya para calon jemaah sangat mengkhawatirkan sekali , peristiwa tersebut yang di lansir dari Akun Tikok @muhamad.sofi.aw ,” imbuhnya.

 

“Lepas dari persoalan itu, kepada awak media, ia juga menyarankan kepada semua jama’ah yang di NTB untuk selalu waspada dan berhati-hati memilih travel umroh yang menawarkan harga sangat murah dan jangan terbuay oleh rayuan yang akan merugikan calon jemaah sendiri, dan carilah travel yang sudah berpengalaman, terbukti, dan memiliki ijin yang jelas.“ ucapnya.

Dalam unggahan beberapa fotonya di Mekkah terlihat ia bersama jama’ahnya sedang melaksanakan ibadah umroh dengan penuh khidmat dan kegembiraan yang terpancar dari wajah para jama’ahnya.

 

Pada kesempatan itu juga, ia memberikan alamat kantornya melalui what’s up kepada wartawan sebagai informasi yang bisa dikunjungi suatu saat nanti.” Jalan Jati Baru Raya No. 56A, RT.14/RW.1, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Ibu Kota Jakarta 10150.”

 

Lanjut, ia memaparkan pengalamannya selama berkecimpung di dunia jasa travel umrah ini, Alhamdulillah, saya tidak pernah mengalami kendala suatu apapun baik proses perekrutan jama’ah sampai dengan saat ini, karena menjadi biro jasa umroh ini harus memiliki jiwa ikhlas, jujur dan Amanah, ini yang terpenting,” bebernya.

 

Alhamdulillah saya mengucap syukur kepada Allah atas Amanah dan kepercayaan yang diberikan sehingga jama’ah dari NTB dan Jakarta terus mengalir, “ ujarnya.

 

Adapun paket promosi yang sering saya sebarkan ke NTB adalah dengan mengambil tema promosi sbb :

 

“Assalamualaikum Sahabat Jejak Iman, mau liburanmu lebih bermanfaat, yuk buat liburan akhir tahun lebih bermanfaat dengan ikut umroh paket diskon spesial akhir tahun.

 

“Mari wujudkan mimpi anda untuk beribadah umroh dengan pelayanan yang nyaman dan amanah bersama Caraka Wisata Travel”.

 

Kepada awak media, ia menambahkan bahwa kunci untuk mendapatkan kepercayaan dari jama’ah itu sederhana sekali, cukup dengan modal jujur, ndak usah banyak neko neko, dan jangan terlalu banyak mengambil keuntungan, yang penting lancar,”Ungkapnya.

 

Sementara itu, Hj. Kimbi adalah jamaah yang telah menggunakan jasa Caraka Wisata Travel turut membeberkan kepada awak media, “saya merasa bersyukur sekali karena dapat menyelesaikan kegiatan ibadah umroh dengan tenang dan nyaman, tentu berkat Allah SWT, dan bimbingan dari para crew Caraka Wisata Travel yang telah membantu dan membimbing kami, sehingga pelaksanaan ibadah umroh dapat berjalan dengan baik. Selain itu, kami juga mendapatkan fasilitas Hotel Penginapan yang dekat dengan masjidil haram, sehingga kami dapat menggapainya dengan mudah. Serta bimbingan demi bimbingan dari awal keberangakatan, kegiatan dan pemulangan, kami tetap mendapat kawalan yang baik nan ramah tamah.

 

Hal inilah yang membuat saya untuk merekomendasikan Wisata Caraka Travel ke keluarga, teman, dan kerabat saya, karena memang telah terbukti amanah dan terpercaya.”Bebernya.

 

Bagi jama’ah dimanapun berada, lanjut Abu Mubarok Safari, bahwa tujuan dari semua ini tiada lain untuk memberikan informasi, dan semoga dengan informasi ini diharapkan menjadi referensi dan rekomendasi untuk saling memotivasi dalam kebaikan dan kebermanfaatan. Terima kasih.”Tutupnya.(Red_Zainal/Abu Ibad)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin