info polisi

Juni 26, 2024 2:20 am

Agus Satria Siap Aksi Terkait Pemilihan Dewan Pendidikan Kota Bandung

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

 

Agus satria aktifis serta aktif juga di Ormas manggala memberikan pandangannya terkait Pemilihan Dewan Pendidikan Kota Bandung.

 

Mendengar dari hasil pengumuman dari Pansel Agus mengatakan saya kaget juga, karena justru heran kesemua orang tersebut asing buat saya pribadi.ujar agus.

 

Agus menambahkan dilingkungan Jawa Barat atau di Kota Bandung saya rasa nama-nama tersebut tidak familier buat saya pribadi, jadi rekam jejak dari semua termasuk perjuangan di Dunia Pendidikan patut dipertanyakan.

 

Lebih lanjut kata Agus, Jadi saya berharaf wali kota Kota Bandung bisa mengevaluasi ulang, bahkan bila perlu kami siap melakukan aksi untuk kebaikan Kota Bandung di Bidang Pendidikan

 

“Secara pribadi mungkin saja mereka berasal dari kalangan akademisi, tetapi dalam hal ini Dewan Pendidikan akan lebih baik kalau di isi dengan berbagai unsur, karena Dewan Pendidikan itu bukan kumpulan akademisi jadi kebaradaannya khususnya semua elemen masyarakat bisa terwakili, seperti halnya kami sebagai aktifis dan bagian dari organisasi kemasyarakatan.” Pungkanya.

 

(Must)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin