info polisi

Juni 26, 2024 2:11 am

Alumni SMAN 24 Bandung Bantu Seragam Dan Alat Tulis Siswa Baru

INFOPOLISI.NET | BANDUNG RAYA

Sebagai bentuk kepedulian terhadap almamater,  IKA SMANUBER 24, pada 1 Agustus 2022 tepat setelah selesai upacara,  Rully Alfiady Ketua Umum bersama beberapa alumnus lainnya menyerahkan bantuan seragam dan paket alat tulis secara simbolis untuk 40 orang siswa yang berhak menerima bantuan.

 

Pada kesempatan yang sama Rully Alfiady atau biasa dipanggil “abah roel” memberikan apresiasi juga pada siswa SMAN 24 yang berhasil menjadi juara 1 nasional taekwondo.

 

Lebih jauh Abah Roel menyebutkan, “Bantuan ini selain menjadi bukti peduli alumni juga merupakan program rutin tahunan kerjasama pihak sekolah dan IKA SMAN 24, ini pun merupakan rangkaian kegiatan HUT IKA SMANUBER 24 KE 6 yang bertepatan tanggal 21 Agustus mendatang.”.

 

 

Ketika ditanya kegiatan lainnya Ketua IKA SMANUBER 24 tersebut menyebutkan , “Seperti biasa pada setiap peringatan HUT IKA selalu dirayakan dengan berbagai kegiatan diantaranya, Donor Darah, Sepedah Santuy, Pengobatan gratis, pelatihan memandikan jenazah, bazar dan hiburan”.

 

Hal menarik yang didapat dari keterangan ketua IKA SMANUBER 24 tersebut, bahwa kegiatan pengobatan gratis dan Pelatihan Memandikan jenazah baik dokter, therapys, instruktur semua adalah alumni SMAN 24 Bandung.

 

(Bandung Raya)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin