info polisi

Mei 21, 2024 11:26 pm

Anggota DPRD Fraksi Golkar Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Nangka

INFO POLISI

 

Anggota DPRD Bojonegoro, R (55), ditemukan tewas gantung diri. Ia tewas tergantung di pohon nangka, di pinggir Bengawan Solo.

 

Lokasi tewasnya R, berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya di Kecamatan Gayam. Dikutip 86berita.com – Aksi bunuh diri itu diketahui pihak keluarga dan kerabat korban saat menjelang subuh setelah dilakukan pencarian.

 

“Diperkirakan sekitar pukul setengah tiga pagi tadi, istri korban ingin membangunkan untuk sahur kok tidak ada di rumah. Terus minta tolong ke kerabat untuk mencari dan ditemukan oleh salah satu keponakan dalam kondisi gantung di pohon nangka,” kata Kapolsek Gayam AKP Bambang Trenggani, Sabtu (16/4/2022).

Dewan bunuh diri

Petugas Polsek Gayam dan warga mengevakuasi korban. “Kami setelah dapat laporan langsung amankan TKP pasang garis polisi, untuk evakuasi korban,” imbuhnya.

 

Petugas juga meminta keterangan dari pihak keluarga dan tetangga, guna mencari tahu soal motif gantung diri yang dilakukan korban.

 

R merupakan anggota DPRD dari Fraksi Golkar. Itu dibenarkan oleh Ketua DPD Golkar Bojonegoro, Mitroatin.

 

Menurutnya, korban sering mengeluh sakit.

 

“Ya almarhum ini memang pernah cerita kalau kondisinya sering alami sakit. Tapi sudah diperiksakan ke dokter tapi tidak ditemukan sakitnya,” kata Mitroatin, Sabtu (16/4/2022).

 

Jenazah korban sudah divisum oleh pihak terkait. Jenazah R akan dimakamkan siang ini di pemakaman desa setempat. **

 

Red

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin