info polisi

Juni 26, 2024 1:19 am

Anggota Koramil 1806/Bandung Kulon Beserta Warga Masyarakat Berbaur dalam Program Pengaspalan

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

 

Pada hari Kamis 14 September 2023 anggota TNI Koramil 1806/Bandung Kulon dan warga masyarakat bahu-membahu untuk pelaksanaan
Pengaspalan di jalan, Bogor RT 03 RW 09 Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung kulon, Kota Bandung.

 

Dalam Kegiatan Pengaspalan dihadiri oleh Camat Bandung Kulon Dadang Setiawan S.Ip, M.SI, Sekcam Bandung Kulon Amiril Mukminin S.T.MM.,Bu Lurah Cigondewah Kaler Dra.Titien Kartini, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, RW, RT dan warga masyarakat.

 

Karya Bakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI dengan tujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI, Pemerintah dan Komponen Masyarakat, dengan harapan bisa lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Danramil 1806/Bandung kulon Kapten Armed Anto Heryanto mengatakan,” bahwa Kegiatan Karya Bakti ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong – royong yang telah menjadi ciri dan nilai luhur bangsa Indonesia,” katanya.

 

Melihat suka cita dan sangat antisias warga masyarakat Jalan, Bogor RT 03 RW 09, Kelurahan Cigondewah Kaler Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, pembangunan dan perbaikan pengaspalan jalan yang sudah terlaksana sangat senang dan bahagia, karena jalan yang di perbaiki ini adalah salah satu jalan alternatif menuju Kawasan Tekstil Cigondewah (KTC).

 

“H.Ridwan Warga kelurahan cigondewah dalam keterangannya,” sangat berbahagia dan berterima kasih khususnya kepada Bapak Dandim 0618/Kota Bandung Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri dan Umumnya kepada anggota TNI – AD yang telah melaksanakan karya bakti pengaspalan di kelurahan kami, semoga dengan pengaspalan jalan ini mobilitas masyarakat lebih baik dan tentunya akan berdampak positif untuk peningkatan ekonomi di masyarakat.

 

 

Camat Bandung Kulon Dadang Setiawan, S.IP., M.Si dalam kegiatan pengaspalan menyatakan,” sangat mendukung penuh kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0618/Kota Bandung, yang sedang melaksanakan Komando Satuan Kewilayahan, yang sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat untuk mobilitas usaha nya di wilayah Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon,” pungkasnya. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin