info polisi

Juli 21, 2024 11:27 pm

Anggota Sat Pol PP Tewas Saat Membela Motor Rekannya Ditarik Debt Collector Setelah Cekcok

INFOPOLISI.NET | SULAWESI UTARA

Anggota Sat Pol PP Manado, Relly Pieter (50) tewas setelah terlibat perselisihan dengan Debt Collector di pusat kota Manado, provinsi Sulut, Selasa (27/6/2022) siang. Relly di kenal sebagai sosok pribadi yang baik. Kepergiannya ditangisi oleh rekan kerja dan para pedagang.

 

Relly Pieter anggota Sat Pol PP Manado yang tewas tersebut, dikutip tribunmanado.co.id – saat itu ia membela rekannya yang sepeda motornya hendak ditarik debt collector.

 

 

Perselisihan antara anggota Sat Pol PP dengan debt collector di Manado itu sempat terjadi, namun tidak sampai adu fisik. Relly terlihat sangat marah pada saat perselisihan terjadi, ia tiba-tiba jatuh pingsan. Relly saat itu juga segera dibawa ke rumah sakit Manado Medical Centre Paal Dua. Tetapi naas nyawanya tak tertolong.

 

Meninggalnya Relly Pieter diratapi rekan rekannya anggota Sat Pol PP Manado, saat mereka mendatangi rumah sakit untuk menengok jenazah rekannya.

 

 

Tak hanya anggota Sat Pol PP saja yang mendatangi rumah sakit untuk menengok jenazah. Sejumlah pedagang yang mengenalinya juga datang untuk memberi rasa simpati.

 

“Orang ini sangat baik, tak pernah kasar, ia selalu persuasif saat menegur,” kata seorang pedagang.

 

 

Seorang anggota Sat Pol PP Manado mengatakan, korban adalah pekerja keras. Ia selalu bekerja total meski dalam keadaan sakit.

 

“Ia pekerja keras dan punya solidaritas dengan rekannya,” kata dia.

 

(Red/Art)

Loading

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin