info polisi

Maret 5, 2024 8:45 am

Antisipasi Banjir Koramil 1809/MC Kodim 0618/Kota Bandung Giat Baksos Penanaman Pohon dan Pembersihan Bantaran Sungai

INFPOLISI.NET | BANDUNG

Karya Bakti TNI ini dilakukan secara serentak di satuan jajaran Kodim 0618/Kota Bandung penanaman pohon dan pembersihan dan pembersihan bantaran sungai, sejalan dengan program pemerintah kota bandung penanaman satu orang satu pohon, Kegiatan yang dilaksanakan, Rabu 6 Desember 2023.

 

Selepas penanaman pohon pohon di bantaran sungai Cicadas Baru Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu. Berlanjut ke Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buahbatu untuk pembersihan sungai.

 

Selain kegiatan penanaman pohon dan pembersihan sungai juga melaksanakan kegiatan Pembersihan dan Pengangkutan Sampah di TPS Pasar Ciwastra Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Danramil 1809/MC bersama anggota Babinsa dan warga masyarakat.

 

Danramil 1809/MC Kapten Cba (K) Sri Yudhiawati dalam kegiatan menyatakan,” giat penanaman pohon di bantaran sungai pembersihan sungai dan pengangkutan sampah di TPS bersama Babinsa dan warga binaan bertujuan untuk menjaga lingkungan dan kelestarian,” ujarnya.

 

Danramil menambahkan, yang terpenting adalah memelihara apa yang telah ditanam sehingga generasi selanjutnya bisa menikmati keanekaragaman yang ada pada saat ini. Begitu juga masyarakat umum bisa lebih sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” pungkasnya. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin