info polisi

Mei 21, 2024 11:02 pm

Batalyon Armed 13/Nanggala Gelar Syukuran HUT ke 60 Dihadiri Wabub Kabupaten Sukabumi

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Batalyon Armed 13/Nanggala menggelar syukuran HUT ke 60 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, yang mewakili Bupati Sukabumi. Bertempat di Markas Batalyon Armed 13 Cikembang Kecamatan Cikembar, Kamis (07/07).

 

Dalam sambutannya Danyon 13/Nanggala Mayor Arm Dwi Sutaryo Menyampaikan Hari Ulang Tahun Yon Armed 13 yang ke 60 ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sukabumi serta bisa terus berkolaborasi, bersinergi dengan seluruh unsur TNI, Polri serta Pemerintah Daerah.

 

 

Sementara Wakil Bupati Sukabumi menyampaikan Selamat HUT Yon Armed 13/ Nanggala yang ke 60 serta mengapresiasi karena Yon Armed 13/ Nanggala selama ini telah menjadi bagian dari mitra Pemerintah Kabupaten Sukabumi di bidang pertahanan negara,stabilitas daerah dan ber kontribusi dalam kegiatan sosial.

 

“Momen ulang tahun ini diyakini akan mampu menjadikan seluruh prajurit TNI-AD di jajaran Yon Armed dapat terus melanjutkan kebaikannya dalam memajukan pembangunan daerah ke arah yang lebih baik sesuai kewenangan yang melekat” jelasnya.

 

 

Diakhir acara Wakil Bupati didampingi Danyon Armed 13/Nanggala Menyerahkan Bantuan sembako untuk panti jompo dan santunan untuk anak yatim dan piatu secara simbolis.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Perwakilan porkopimda Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.

 

(H. Moch. Husaeni)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin