info polisi

April 16, 2024 5:27 pm

Bea Cukai Bandung Amankan Pedagang Rokok Ilegal Tanpa Cukai 

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Penjual rokok ilegal tanpa cukai di wilayah Kelurahan babakan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung di tangkap Petugas Bea Cukai Bandung pada kamis (5/10) lalu.

 

Di tangkapnya penjual rokok tanpa cukai berinisial DN di ungkapkan oleh dd kepada wartawan melalui telephon cellular.

 

Menanggapi hal itu, beberapa awak media yg kebetulan berada di Wilayah Kecamatan Babakan Ciparay, mencoba menggali informasi lebih lanjut atas kebenaran kabar itu.

 

Ketua RT di wilayah Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay, membenarkan kabar penangkapan warganya berinisial DN dan mengetahui saat penangkapan DN oleh tujuh orang petugas yang katanya dari Bea Cukai Bandung.

 

Lebih lanjut Ketua RT mengatakan saat petugas Bea Cukai melakukan penangkapan, Ketua RT di dampingi oleh BS. Lanjut Ketua RT kepada wartawan melalui telephone cellular. Senin (9/10).

Saat di temui, BS membenarkan adanya penangkapan DN dan membenarkan apa yang di katakan oleh Ketua RT dan DD.

 

“Di sambangi ke kediaman DN di Sumber Sari, seorang wanita keluar dari rumah DN dan mengatakan bahwa DN sedang tidak ada di rumah lagi pergi ke Purwakarta.

 

Awak Media akan menggali lagi kebenarannya kepada Bea Cukai Bandung untuk lebih jelas aturan hukumnya seperti apa terkait pemberantasan rokok ilegal tanpa cukai (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin