info polisi

Mei 30, 2024 6:14 am

BMKG Prakirakan Sejumlah Wilayah di Sumsel Bakal Turun Hujan

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

Mengutip peringatan dini BMKG sejumlah wilayah di Sumsel diprakirakan bakal turun hujan dengan intensitas sedang – lebat pada Jumat (20/10/2023). Di antaranya wilayah rawan karhutla yakni, Ogan Komering Ilir (OKI) dan Banyuasin.
Selain itu juga tidak hanya OKI dan Banyuasi, pada siang-sore hari ini potensi hujan juga bakal turun di wilayah Musi Banyuasin, Muara Enim, OKU, OKU Timur, OKU Selatan dan Lahat.

 

Kemudian pada malam hari, potensi hujan di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Prabumulih, Ogan Ilir dan Banyuasin.

 

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang – lebat yang dapat disertai kilat/ petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang – sore hari di wilayah Musi Banyuasin, OKI, Banyuasin, Muara Enim, OKU, OKU Timur, OKU Selatan dan Lahat; serta pada malam – dini hari di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Prabumulih, Ogan Ilir dan Banyuasin,” tulis BMKG.

(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin