info polisi

April 16, 2024 5:18 pm

BNN Kota Tangerang kunjungi Rumah Rehabilitasi Cakrawala Indonesia

INFOPOLISI.NET | TANGERANG-BANTEN

BNN Kota Tangerang lakukan kunjungan ke Rumah Rehabilitasi Sosial Cakrawala Indonesia milik Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia (CNI), sebuah lembaga kesejateraan sosial yang bertekad kuat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi korban penyalahgunaan Narkotika, Psitropika dan Zat Aditif berbahaya (NAPZA) pada Senin, 1 April 2024.

 

Pada kesempatan itu Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang yang dipimpin oleh dr. Nurul Habibah disambut hangat oleh Bagus Irawan (Ketua Yayasan), Endang Hermawan, S.E., M.M., (Kepala Rumah Rehab) dan Pengurus Rumah Rehab lainnya.

dr. Nurul Habibah mewakili Tenaga Medis Adiksi dan mewakili Kabid Rehabilitasi BNN Kota Tangerang menuturkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk monitoring dan mendukung Rumah Rehabilitasi Sosial Cakrawala Indonesia yang saat ini sedang meningkatkan untuk memberikan Layanan Rehabilitasi bagi para Korban Penyalahguna Narkoba menjadi Penyelenggara Rehabilitasi Berkelanjutan sebaga Mitra BNN sehingga dapat bergerak lebih aktif dan progresif.

 

Endang Hermawan selaku Kepala Rumah Rehabilitasi Sosial Cakrawal Indonesia menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan perhatian perhatian BNN Kota Tangerang dan harapannya dengan hadirnya Rumah Rehabilitasi ini dapat memberikan konstribusi positif dan solutif masyarakat yang memerlukan layanan bagi Korban Penyalahguna NAPZA.

 

Kunjungan ini menjadi kesempatan bagi BNN Kota Tangerang untuk mengetahui lebih lanjut program-program yang telah dijalankan oleh Yayasan CNI dan memonitoring dampak positif bagi masyarakat.

 

Diharapkan, kunjungan ini dapat memperkuat kerjasama antara Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang dan Yayasan CNI dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.(Sumardi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin