info polisi

April 16, 2024 5:16 pm

Bupati Sukabumi Serahkan SK Pengangkatan 1.742 Orang (PPPK) Guru Tahun 2021

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memimpin apel dan menyerahkan petikan keputusan bupati sukabumi tentang pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru tahun formasi 2021 di lingkungan pemerintah kabupaten sukabumi bertempat di Lapangan Cangehgar-Palabuhanratu, Selasa (28/6).

 

Penyerahan Surat Keputusan Bupati Diberikan kepada 1041 orang seleksi tahap 1 dan 701 orang seleksi tahap 2 dengan jumlah Keseluruhan sebanyak 1.742 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru tahun formasi 2021 yang berdasarkan kepada Keputusan bupati sukabumi nomor : KP. 02 04/Kep.483-BKPSDM/2022 TENTANG PENGANGKATAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA DI LINGKUNGAN PEMKAB SUKABUMI (Tahap 1) dan Keputusan Bupati Sukabumi Nomor : KP. 02.04/Kep.484-BKPSDM/2022 TENTANG PENGANGKATAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA DI LINGKUNGAN PEMKAB SUKABUMI (Tahap 2).

 

 

Dalam arahannya Bupati menyampaikan bahwa seorang guru merupakan profesi yang sangat mulia untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa.

 

“Guru merupakan profesi yang sangat mulia, Sebagai seorang guru tanggung jawabnya sangat penting untuk mencerdaskan generasi kita kedepan,” Jelasnya.

 

 

Lebih lanjut disampaikan Bupati Bahwa PPPK ini sebagai bagian dari aset birokrasi yang diharapkan mampu menopang terwujudnya world class government (cita-cita pemerintahan berkelas dunia).

 

“PPPK penerima keputusan pengangkatannya harus mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan dunia yang semakin kompleks, seperti digitalisasi, globalisasi, information overload maupun tantangan saat ini yang dinamis,” Imbuhnya.

 

 

Bupati berharap para guru yang masuk PPPK untuk terus membantu pemerintah dalam memajukan pendidikan masyarakat kabupaten sukabumi.

 

“Jangan sia-sia kan kesempatan ini bantu kami mengajar untuk menciptakan generasi yang handal untuk menyongsong masa depan yang gemilang” Pungkasnya.

 

(Rick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin