info polisi

Februari 22, 2024 5:04 pm

Caleg DPRD Dapil NTB 4 Partai Perindo Berikan Bantuan Pipa Penyangga Kabel Listrik Untuk Warga Parak Ambat Desa Batu Nampar Selatan

INFOPOLISI.NET | LOMBOK TIMUR

 

Kepedulian Caleg DPRD Dapil NTB 4 dari Partai Perindo Bapak H. Iwan Serumbian kepada warga masyarakat Parak Ambat, Patut diacungi jempol, pria yang akrab disapa kak Tuan Iwan ini memberikan fasilitas bantuan pipa, semen, dan besi untuk Penyangga kabel listrik sepanjang jalan 400 meter untuk warga Parak Ambat, Desa Batu Nampar Selatan, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Jumat 20 Oktober 2023.


“Kak Tuan Iwan berkomunikasi langsung dengan warga setempat untuk memberikan bantuan pipa penyangga kabel listrik ini dalam proses pemasangan, sekalipun saya belum menjadi Dewan tapi saya akan memberikan ini sebagai amal jariah saya, demi kepentingan masyarakat banyak,” ucapnya.


“Alhamdulillah sudah terpasang tiang pipa penyangga kabel listrik sebanyak 25 tiang pipa, saya ucapkan terima kasih kepada kak Tuan Iwan atas support dan bantuannya semoga Allah membalas kebaikannya dan selalu di berikan kesehatan dan tetap istiqomah dalam memperjuangkan masyarakat,” kata Pak Sahnur Ketua RT.

 

Sementara itu Kak Tuan mengaku tergerak hatinya untuk membantu warga Parak Ambat setelah mendapat informasi dan keluhan dari warga jika di tempat ini belum adanya tiang listrik dan kabel besar.

Insya allah kedepannya bila saya terpilih menjadi Anggota Dewan di Provinsi NTB Dapil 4 Partai Perindo ini akan menjadi atensi saya untuk selalu memberikan bantuan baik kebutuhan masyarakat yaitu nelayan, petani garam di wilayah ini, dan Mohon doa dan dukungan dalam kontestasi pileg tahun 2024 supaya saya bisa perjuangkan keluhan – keluhan dari warga masyarakat,” pungkasnya.

(Zainal Abidin/Abu Ibad)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin