info polisi

Mei 30, 2024 8:35 am

Curah Hujan Tinggi, Polisi di Sukabumi Imbau Warga Antisipasi Bencana Banjir & PMK

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja imbau warga antisipasi bencana banjir pasca tingginya curah hujan yang tengah menerpa Kota Sukabumi dengan melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan masyarakat. Hal itu disampaikan AKP Arif saat lakukan program Jumling (Jum’at Keliling) di Mesjid Jami’ AT Taufiq, Jalan Pemuda Gang M. Ojo RT. 002/007 Citamiang, Kota Sukabumi, Jum’at (15/7/2022).

 

“Dengan tingginya curah hujan di Kota Sukabumi akhir-akhir ini, Jajaran Polsek Citamiang mengimbau kepada seluruh masyarakat dan Jamaah untuk peduli dan mengantisipasi bencana banjir dengan melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan,” ujar AKP Arif di sela-sela imbauannya.

 

Lanjutnya, “Selain mencegah banjir, aksi bersih-bersih ini pun sangat bermanfaat bagi kesehatan kita maupun hewan ternak kita. Oleh karena itu, bagi Jamaah yang mempunyai hewan ternak, rajin-rajinlah melakukan aksi bersih-bersih di area kandangnya untuk mengantisipasi terjangkitnya PMK terhadap hewan ternak,” tambahnya.

 

Pada kesempatan yang sama, AKP Arif juga mengajak warga masyarakat untuk mendukung program keselamatan berlalulintas yang tengah dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota.

 

“Kami juga mengajak para Jamaah untuk mendukung salah satu program Polres Sukabumi Kota yaitu program keselamatan berlalulintas dengan mematuhi segala peraturan Lalulintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan Lalulintas,” katanya.

 

“Mari budayakan tertib berlalulintas, sama-sama kita ciptakan tata kota yang tertib dan lancar,” tandasnya.

 

(Rick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin