info polisi

Juli 22, 2024 12:17 am

Dandim 0406/Lubuk Linggau Menghadiri Rakor Tingkat Kota Lubuk Linggau

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E., M.Han bersama Forkopimda hadir dan mengikuti acara rapat koordinasi tingkat Kota Lubuk Linggau yang dipimpin Walikota Lubuk Linggau H.SN. Prana Putra sohe, bertempat di Gedung Kesenian Kota Lubuk Linggau. Jalan Garuda Kel. Kayu Ara Kec. Lubuk Linggau Barat I Kota Lubuk Linggau.

 

 

Dalam Sambutannya Walikota menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau, Forkopimda dan para OPD, RT. “Ini adalah memasuki akhir masa jabatan saya sebagai Walikota,saya meminta dan berharap kepada seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau juga para Forkopimda untuk selalu menjaga kekompakan. Jalin kebersamaan dan tetap bersinergi,” harapnya.

 

Hadir dalam acara rapat koordinasi tingkat Kota Lubuk Linggau Walikota Lubuk Linggau H.SN. Prana Putra Sohe, Direktur Operasi dan Latihan BASARNAS Brigjend TNI Mar. Edi Prakoso, Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan SE., M.Han, Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Asep, Ketua DPRD H. Rodi Wijaya,Sekda H.Trisko Defriansyah serta Wakil Walikota H.Sulaiman Kohar.
Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han memaparkan Kodim 0406/Lubuk Linggau turut berperan serta dan tetap bersinergi bersama Forkopimda Kota Lubuk Linggau dalam menghadapi pilpres, pilek dan pilkada 2024.

 

“Kodim 0406/Lubuk Linggau akan selalu bersinergi dengan Forkopimda, akan berkoordinasi apabila ada hal-hal yang membutuhkan pengambilan keputusan yang cepat yang bersifat strategis dan lain sebagainya,” papar Dandim.

 

Lanjut Dandim dalam paparan, bersama Forkopimda kita akan selalu kolaborasi sehingga harapannya kita dapat menjadi satu tim yang kompak untuk mengamankan pelaksanaan pemilu supaya berjalan dengan tertib aman dan lancar. Kodim 0406/Lubuk Linggau juga telah mempersiapkan personil dan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam pengawalan pemilu 2024.

 

“Kami berharap sesuai dengan pesan dari Bapak Walikota tadi harapannya kita semua dapat menjaga kekompakan menjaga sinergitas dan kebersamaan”, tutup Dandim.(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin