info polisi

Juni 26, 2024 12:43 am

Danramil 1809/MC Bersama Babinsa Memperingati Hari Pohon Sedunia, Giat Penanaman Pohon “Bandung Menanam Jilid V”

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Kegiatan Bandung menanam dengan tema “Hijau Kotanya, Petik Buahnya” bertempat di Pondok Pesantren Cijaura Jalan Rancabolang No 221 RW 10 kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Selasa 21 November 2023.

 

Dilaksanakannya Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati Hari Pohon Sedunia dan juga menghijaukan wilayah binaan koramil 1809/MC khususnya di Kecamatan Buahbatu.

 

DKPPN sebagai Leading Sektor yang menyediakan pohon dan bibit dalam kegiatan “Bandung Menanam Jilid V” serentak dilaksanakan di 30 Kecamatan, Koramil 1809/MC berperan serta dalam penanaman pohon di Pondok Pesantren Cijawura, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu.

Hadir dalam kegiatan Bandung Menanam Jilid V antara lain, Camat Buahbatu, Kapolsek Buahbatu, Danramil 1809/MC, Lurah Se- Kecamatan Buahbatu, DKPPN kota Bandung, Kepala Sekolah MTS Cijaura, Babinsa Kelurahan Margasari, Babinsa Kelurahan Sekejati, Bhabinkamtibmas Kelurahan Margasari, Pengurus PKK Kecamatan Buahbatu, Forum RW Kecamatan Buahbatu.

 

Danramil 1809/MC Kapten Coba (K) Sri Yudhiawati dalam penanaman menyatakan,” Bertepatan di Hari Pohon Sedunia, dengan program Bandung Menanam Jilid V kami harus turut serta dalam penghijauan ini agar Kota Bandung menjadi sejuk dan Indah, karena sangat pentingnya pohon bagi kehidupan kita, mari kita bersama-sama dalam melakukan penanaman, perawatan dan pelestarian lingkungan melalui pohon,” tandas Danramil. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin