info polisi

Februari 22, 2024 5:08 pm

Diakhir Purna PNS, Kadis PU Kabupaten Sukabumi Peringati Puncak Hari Bhakti Pu Ke-78 Tahun 2023, Mohon Maaf Bila Ada Kekurangan dan Kekhilafan Semasa Tugas

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Terharu! Pada Peringatan Puncak Acara Hari Bhakti Pu Ke-78 Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Tahun 2023 kali ini, merupakan akhir masa pengabdian menjadi Kepala Dinas (Kadis) PU Kab Sukabumi, Drs. Haji Asep Japar, MM, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Sukabumi.
Pada momentum puncak acara hari bhakti pu ke-78 Dinas Pu Kab Sukabumi Tahun 2023 tersebut dihadiri oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dengan tema “Sigap Membangun Negeri”. Bertempat di halaman Kantor Dinas PU, Palabuhanratu pada Kamis, (30/11/23).

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan bahwa dinas pekerjaan umum dalam pembangunan memiliki peran strategis dalam pengembangan infrastruktur konektivitas, kontruksi dan penguatan ketahanan pangan di daerah kabupaten sukabumi.

“Peran dinas pekerjaan umum seperti tersebut diyakini mampu memberikan kontribusi yang kuat dalam mengungkit misi ke tiga pemerintah daerah sebagaimana telah ditetapkan dalam rpjmd 2021-2026, yakni: “meningkatkan konektivitas untuk percepatan pertumbuhan wilayah,” terangnya.

Lebih lanjut Bupati berpesan dan meminta agar segenap jajaran dinas pekerjaan umum untuk terus meningkatkan kualitas karena menjawab tuntutan dan harapan publik.

“Pembangunan infrastruktur jangan mengabaikan keberlanjutan lingkungan dengan mengikuti kaidah-kaidah green infrastructure,”

Tak hanya itu, Bupati pun berharap momentum peringatan bakti PU harus dijadikan sarana untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi guna menghasilkan inovasi baru.

“Pada peringatan kali ini, saya berharap agar segenap keluarga besar dinas pu menjadikan momentum ini untuk memunculkan energi positif baru yakni semangat kebersamaan, gotong-royong dan pantang menyerah sehingga mampu memotivasi, menginspirasi dan berkreasi guna menghasilkan inovasi baru,” pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas PU Kab. Sukabumi Drs. Haji Asep Japar, MM menyebutkan bahwa rangkaian peringatan Hari bakti PU ke 78 diisi oleh berbagai kegiatan seperti bakti sosial.

“Rangkaian peringatan Hari Bakti PU ke 78 telah kami mulai dari tanggal 1 di isi dengan berbagai kegiatan yaitu baksos, peresmian jalan dan jembatan serta mancing bareng warga,” terangnya.

Di Peringatan bakti PU kali ini, merupakan akhir masa pengabdian Drs. Haji Asep Japar, MM sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Tugas saya hari ini 30 november merupakan tugas terkahir, mohon dimaafkan apabila dalam tugas saya ada kekurangan dan kekhilafan,” Jelasnya.

(Rick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin