info polisi

April 15, 2024 10:02 am

Dua Maling Saling Tuduh Debat Lucu Saat Ditangkap Polisi di Cecar Pertanyaan

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Sebuah video viral yang tersebar di media sosial membuat netizen tertawa melihat tingkah dua pelaku maling yang ditangkap.

 

Netizen dibuat tertawa setelah tonton perdebatan dari kedua maling yang ditangkap karena beda pendapat soal kronologi hingga bagi hasil kejahatan.

 

 

Video viral tersebut dilansir dari akun media sosial @pojokbatam, yang membuat netizen tertawa melihat tingkah laku kedua pelaku maling yang tertangkap.

 

Sumber

 

Kedua pelaku maling tersebut saat ditangkap, tangannya sudah terikat kebelakang badannya sambil duduk. Diantara mereka berdua memiliki panggilan Zul dan Dede, saat polisi mencecar beberapa pertanyaan.
Polisi menanyakan siapa yang mengajak untuk maling namun kedua pelaku itu menjawab berbelit-belit sehingga saling menyalahkan.

 

 

Tingkah saling jawab dan saling debat maling ini membuat polisi itu ketawa. Pembagian hasil maling juga menjadi perdebatan panas antar pelaku maling salah satu maling bernama Zul menjawab tak karuan soal pembagian maling itu.

 

 

Setelah sekian lama berdebat jual tampak emosi hingga membocorkan rahasia Dede. Temanya memberi tahu ternyata temannya juga menjual sabu-sabu hingga saking emosinya Zul tampak menendang kaki temanya Dede.

 

Mengaku pembagian uang dari Zul tidak rata dia mengaku mendapat hanya Rp100.000 bagiannya sedangkan Zul mendapat Rp150.000 perdebatan antar pelaku maling itu banyak membuat netizen tertawa.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin