info polisi

April 16, 2024 6:36 pm

Forum Pemuda Mahasiswa dan Masyarakat (FPM2) Sakti Gelar Buka Bersama Pengurus

INFOPOLISI. NET | LOMBOK TIMUR

Selong-Forum Pemuda Mahasiswa dan Masyarakat (FPM2) Lombok Timur gelar buka bersama (Bukber) dengan seluruh pengurusnya, hadir sekitar 75 orang, pada hari Selasa 2 April 2024, yang di adakan di Bonto Lesehan Masbagik, kata Khairul Anuar ketua FPM2,”(2/4/2024)

 

Ketua FPMM2, Sakti Khairul Anuar menyampaikan, syukurnya karena sampai saat ini masih diberikan nikmat sehat sehingga bisa menghadiri acara buka bersama dengan teman-teman semuanya guna untuk mempererat dan memperkuat organisasi FPM2, dan berpesan setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya sudah saat nya kita sebagai generasi yang harus tampil dan saya mengajak teman-teman pengurus berdoa semoga Kita tetap sehat, jadi orang Soleh dan bahagia bersama keluarga.”katanya

 

Sambung Noar, kita harus saling tolong menolong dan membantu karena kita masih sedikit dan saya bersyukur dan berterima kasih kita tetap satu dan saling bekerjasama Serta berbagi informasi. Dalam bulan suci ramadhon ini, Puasa adalah menahan diri dari berbagai cobaan dan sebagai manusia kita harus memahami dari mana kita berasal dan mau kemana kita selanjutnya.

 

Dalam berorganisasi Noar menambahkan kita harus tetap seiring, bersama- sama dan memperkuat jalinan persaudaraan agar apa yang menjadi visi dan misi serta tujuan dari Forum Pemuda Mahasiswa dan Masyarakat berjalan, mengabdikan diri untuk orang banyak, pada masyarakat bangsa dan negara,”bebernya.

 

Ditempat yang berbeda, “Usman salah satu Pembina FPM2 menyampaikan permintaan maaf tidak bisa hadir karena saya di mataram ada kegiatan bersama UNDP Sampai besok katanya melalui pesan (whats up).

 

“Ia juga mengapresiasi atas kegiatan buka bersama (Bukber) yang dilakukan oleh teman- teman FPM2, mudahan- mudahan kegiatan ini dapat terus dilakukan agar FPM2 ke depan semakin terkenal serta dapat membangun kerjasama yang baik, mempererat dan memperluas hubungan dan jejaring sosial dengan Ormas dan masyarakat Lombok Timur, “tutupnya. (Red ZA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin