info polisi

Mei 30, 2024 4:41 am

FPK Kecamatan Tebar 1000 Takjil dan Paket Sembako di Kel. Cirangrang

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

 

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Babakan Ciparay, di hari terakhir Bakti Sosial Tebar 1000 Takjil dan Paket Sembako yang di laksanakan di Perumahan Kopo Elok Jalan Gerhana No 2 tepatnya di Kelurahan Cirangrang Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung pada hari Jumat (29/04/2022).

 

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Cirangrang Iwan Ridwan. SE, Ketua Forum RW Kecamatan Babakan Ciparay Aden Risna, Danramil 1806 Bacip/Bandung Kulon Kapten. Fery Rudi Tulas, Ketua Vihara Giri Toba Sanjaya Wangsa Wiharja, Kepala UPTD Puskesmas Sukahaji/Babakan Dr. Moh Ali Mamora.

 

Program Baksos Tebar Takjil dan Sembako (FPK) Kecamatan Babakan Ciparay sudah mencapai target yaitu 6 Kelurahan yang ada di lingkungan Kecamatan Babakan Ciparay dan sudah dilaksanakan di Kelurahan Sukahaji, Babakan, Babakan Ciparay, Margahayu Utara, Marga Suka dan terakhir yaitu Cirangrang

 

Ketika di temuin awak media infopolisi.net di lokasi Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Babakan Ciparay Agus Permana menyatakan,” bagi-bagi takjil hari ini yaitu 300 paket, dan di bantu dari Wings Food sebanyak 300 minuman dan selanjutnya Wings Food yang juga membantu memberikan paket sembako.
Paket sembako tersebut kami serahkan kepada Ketua Forum RW yang selanjutnya di serahkan kepada masing-masing RW.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang mensupport kegiatan ini terutama kepada pak Sanjaya Wangsa Wiharja karena beliau yang sangat berpartisipasi sekali dalam memberikan bantuan dari pertama sampai sekarang hari terakhit. Tidak lupa juga kepada donatur-doantur Imah Joglo, Gereja HKBP Sumber Sari, Paguyuban Pedagang Sumber Sari, Gereja GBI, Gereja ST Gabriel Gandarusa, Wings Food, Vihara Giri Toba dan Ikatan Warga Pratista Taman Sakura, Suju (Yogya Group).”Ujarnya.

 

Selanjutnya Lurah Cirangrang Iwan Ridwan. SE dalam keterangan nya,” Terima kasih sekali kepada Ketua FPK Pak Agus Permana yang telah memberikan bantuan bagi-bagi takjil dan pemberian paket sembako kepada warga kami di Kelurahan Cirangrang.” Ucapnya.

 

Ketua Forum RW Kecamatan Babakan Ciaparay Aden Risna dalam keterangannya,” Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi warga Kelurahan Cirangrang dan Kelurahan yang lainnya yang ada di Kecamatan Babakan Ciparay.
Yang jelas FPK dalam kegiatan ini telah memberikan energi positif buat pengurus RW dan Lembaga yang ada di kecamatan Babakan Ciparay. Bukan hanya di bulan suci romadhon ini tapi di waktu-waktu yang lainnya terus memberikan yang positif bagi warga masyarakat.” Ujarnya.

Terakhir Ketua Vihara Giri Toba sekaligus Pengurus FPK Bidang Humas & Kemitraan Masyarakat. Sanjaya Wangsa Wiharja menyatakan,” Di hari pertama sampai sekarang di hari terakhir ini saya sangat senang bisa turut serta dan berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat saya sangat senang karena saya langsung turun ke lapangan dan menyaksikan langsung pembagian tersebut dan tepat sasaran karena langsung di berikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan.

 

Tonton Video :

FPK Kecamatan Babakan Ciparay Tebar 1000 Takjil dan Paket Sembako di Kelurahan Cirangrang

 

Dan dalam kegiatan ini saya bisa bersatu dalam kerukunan umat beragama dan yaitu dalam bertoleransi semoga kedepan nya saya bisa membantu dalam kegiatan-kegiatan FPK.” Pungkas Sanjaya.

 

(Mustopa-Atang Solihin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin