info polisi

Maret 4, 2024 10:26 pm

Gelar Pasukan Kesiapan Satgas Humas Dalam Pengamanan Pemilu 2024

INFOPOLISI.NET | JAKARTA

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., memimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Satgas Humas Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Lapangan Divhumas Polri, Jakarta, Senin (16/10). Dalam sambutannya, Kadiv Humas Polri menegaskan bahwa Satgas Humas akan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 mulai dari persiapan hingga pascapemilu.

Diketahui, pada operasi kali ini Satgas Humas terbagi menjadi tiga Subsatgas yakni Subsatgas Peliputan, Subsatgas Publikasi, serta Subsatgas Pemantauan dan Viralisasi. Ke depannya, seluruh personel diharapkan terus berkoordinasi untuk mengawal pesta demokrasi dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.
#PemiluUntukPersatuan
Dewasa Berpesta Demokrasi

“Kesiapan menghadapi tahapan Pemilu 2024 tentunya kita juga persiapkan langkah dari persiapan pengamanan, langkah untuk meredam terjadinya polarisasi atau hal-hal yang mengarah ke politik identitas dengan cooling system bekerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh daerah dan seluruh elemen masyarakat,” jelas Kadiv Humas Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Kadiv Humas Polri juga turut memberikan penghargaan kepada para personel Divhumas Polri yang dinilai memberikan performa terbaik dalam menjalankan tugas pada bidangnya.

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin