info polisi

Februari 22, 2024 5:24 pm

Gelaran Turnamen Bulu Tangkis Karang Taruna Desa Nameng

INFOPOLISI.NET | LEBAK

 

Gelaran Turnamen Bulu Tangkis yang dilaksanakan oleh karang taruna karya muda desa nameng dalam rangka memperingati HUT karang taruna yang ke 63 tahun. Pertandingan yang dilaksanakan dilapangan Badminton kampung Parakan masjid sudah masuk hari kedua. Jum’at (29/9/2023).

 

Ketua panitia pelaksana mengatakan, turnamen Bulu tangkis yang dilaksanakan oleh karang taruna desa nameng sudah kita awali pada hari Jum’at tanggal 28 September tahun 2023, dan ini sudah hari kedua kita laksanakan pertandingan. Kami merencanakan turnamen bulu tangkis ini hanya tiga hari, tapi kemungkinan ini bisa empat hari sampai lima hari. Hari pertama yang bertanding Delapan partai, dan hari kedua ini juga delapan partai, dari keseluruhan tim yang ikut serta berjumlah 32 tim perwakilan dari masing masing kampung,” kata Tohiri

 

“Dan untuk hari ketiga pun kita akan melaksanakan delapan pertandingan, Mudah Mudahan Hari ke empat bisa melangsungkan pertandingan semi final dan langsung ke grand final” tambah Tohiri.

 

Dari pantauan Awak media dilapangan, para peserta penuh semangat sportif dan terlihat silaturahminya, ditambah animo masyarakat dan para penonton sangat menikmati menyaksikan langsung pertandingan bulu tangkis yang pertama kali dilaksanakan oleh karang taruna desa Nameng.

 

Gugun, salah satu peserta yang ikut pada kegiatan turnamen bulu tangkis yang dilaksanakan oleh karang taruna desa nameng kepada awak media mengatakan. “Saya Sangat mendukung akan kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna desa nameng, apalagi kegiatan Turnamen Bulu Tangkis ini merupakan bagian dari olahraga, walaupun saya kalah, tapi saya tetap semangat, mudah mudahan nanti akan ada event lagi yang dilaksanakan oleh karang taruna desa nameng. Karena para pemuda dan masyarakat sudah banyak yang mulai hobi bermain bulu tangkis ini. Dan kedepan semoga kegiatan kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh karang taruna desa nameng,” ujarnya.(Red-AT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin