info polisi

Juni 22, 2024 9:56 pm

Gema Shalawat Nariyah Ulama dan Santri Majelis Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Bersama Kapolsek Bojongloa Kaler dan Jajaran

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Kegiatan Gema Shalawat Nariyah Ulama dan Santri Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( NU ) Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung yang bertempat di Mako Polsek Bojongloa Kaler Jl. Tugu Kencana No. 09 Kelurahan Sukaasih Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung, Pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, mulai dari jam 19.30 Wib s/d 21.00 Wib.

 

Kegiatan Gema Shalawat Nariyah Ulama dan Santri Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( NU ) Kecamatan Bojongloa Kaler diselenggarakan dalam rangka hari Santri Nasional, dan dihadiri 100 jemaah, antara lain ulama dan santri, OKP, Warga Masyarakat dan para sesepuh masyarakat di Kecamatan Bojongloa Kaler.

Kapolsek Bojongloa Kaler AKP. Asep Wahidin. SH., dalam sambutannya mengatakan,” dalam menyambut Hari Santri Nasional mari kita bersama-sama untuk bershalawat agar kita semua selalu di beri keberkahan dan selalu ada dalam lindungan Alloh SWT,” ucapnya.

 

 

Lanjut Kapolsek, saya selalu menghimbau kepada warga agar kita selaku umat Islam harus tetap menjaga toleransi dan menghormati umat beragama, dan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas, apabila terjadi gangguan terhadap masyarakat kami selaku pelayanan masyarakat Polsekta Bojongloa Kaler bersama jajaran akan membantu warga masyarakat sehingga kenyamanan, keamanan dapat di rasakan oleh warga masyarakat,” pungkas nya. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin