info polisi

Desember 11, 2023 8:10 pm

Gubernur Jawa Barat Kembali Hadir Tinjau Lokasi Dampak Banjir Bandang

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Kembali hadir, mengabdi di tengah-tengah masyarakat bersama JQR, Gubernur Jawa Barat Bapak @ridwankamil siang ini, Rabu (8/6/2022), meninjau langsung titik lokasi terdampak banjir bandang di kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

 

Kehadiran Bapak Ridwan Kamil yang juga didampingi oleh Ibu @ataliapr dan Wakil Bupati Bandung Bapak @sahrulgunawanofficial ini disambut antusias oleh warga sekitar lokasi terdampak. Kepada kami, beberapa warga mengaku terharu menjumpai sosok pemimpin mereka yang hadir langsung ke lokasi bencana, memberikan semangat dan bantuan meski tengah dalam suasana berduka.

 

 

Peristiwa banjir bandang tersebut menyebabkan 28 rumah rusak dan satu jembatan roboh. Sejak luapan terjadi beberapa waktu lalu, Jabar Quick Response terus berkoordinasi dengan warga dan perangkat desa setempat guna melakukan assessmen serta monitoring perkembangan terbaru dari lokasi bencana.

 

Selain berinteraksi langsung dan memberikan semangat kepada warga tedampak banjir, Bapak Ridwan Kamil yang juga didampingi oleh Ibu @ataliapr dan Wakil Bupati Bandung Bapak @sahrulgunawanofficial pada kesempatan tersebut memberikan bantuan sembako dan bantuan renovasi kepada beberapa rumah terdampak banjir yang disalurkan oleh kami dan @rumahyatim.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

%d