info polisi

April 16, 2024 5:01 pm

H. Askolani Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media, LSM dan Ormas

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

Bupati Banyuasin H Askolani SH.,MH. dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet SH. Periode 2018-2023 menggelar acara silaturahmi bersama dengan para wartawan, awak media, LSM, serta Organisasi Masyarakat (Ormas), bertempat di rumah pribadi di Jalan Palembang-Jambi KM 16 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Bupati Banyuasin, Sabtu (07/10/23).

 

Selain halal bihalal dan jamuan makan, acara ini juga menyuguhkan hiburan musik bagi tamu yang hadir.

 

Hadir juga Ketua SWI Banyuasin Budi Alamsyah, Spd dan sejumlah pimpinan Media dan para wartawan yang bertugas di Banyuasin baik dari media cetak, elektronik maupun online.

 

Dalam kata sambutannya ketua SWI Budi Alamsyah, SPd mengatakan, acara seperti ini sering diadakan sejak pertama kali menjabat sebagai Bupati masa jabatan 2018-2023 sampai di akhir masa jabatannya.

 

Budi mengatakan acara seperti ini harus sering diadakan guna menjalin hubungan yang baik kedepannya.

 

 

Bupati Banyuasin H. Askolani SH., MH Periode 2018-2023 dalam sambutanya mengatakan acara yang berlangsung malam tadi bertujuan menjalin kemitraan yang lebih baik antara dirinya secara pribadi dengan wartawan, awak media, LSM, serta Ormas masyarakat yang bertugas di Banyuasin untuk mewujudkan Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera.

 

“Alhamdulillah, baru ada kesempatan bisa silaturahmi, Seperti ini,” Kata Askolani.

 

Lebih lanjut dikatakan Askolani, pihaknya mengucapkan ribuan terima kepada para awak media yang telah membantu mensuport dalam kegiatan dirinya selama kurang lebih 7 bulan.
“Semoga melalui kebersamaan ini hubungan antara awak media dan pemerintah kabupaten Banyuasin bertambah erat,” tambahnya.

 

Askolani mengungkapkan, bahwa Kerja media-media di mata dirinya dinilai cukup bagus, buktinya kegiatan dan program kerja Pemkab Banyuasin dapat diketahui publik.

 

“Mari jalin terus silturahmi, saya minta dukungan media, apa yang telah diperbuat karena tanpa diekspose kurang bermakna dan kurang berarti,” tegas dia.

(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin