info polisi

Februari 22, 2024 6:53 pm

HKN ke-59, UPT Puskesmas Sukahaji Gelar Lomba Mewarnai Tingkat SD, TK, PAUD

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

HKN ke – 59 dengan tema “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju” UPT Puskesmas Sukahaji meriahkan dengan gelaran perlombaan mewarnai bagi anak-anak Tingkat SD, TK, PAUD yang ada di Kecamatan Babakan Ciparay, Kegiatan yang berlokasi di kantor RW 12 Dian Permai Kelurahan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay, Sabtu 12 Nopember 2023.

Peserta mewarnai di ikuti oleh 250 peserta dari SD, TK, PAUD dan anak-anak sangat antusias sekali dan senang dengan perlombaan mewarnai dan bersemangat untuk menjadi yang terbaik.

 

Kegiatan lomba mewarnai berhadiah piala, piagam, uang pembinaan dan door prize menarik dari panitia, kegiatan mewarnai untuk memeriahkan HKN ke-59 UPT Puskesmas Sukahaji turut mensuport dalam kegiatan yaitu FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Kecamatan Babakan Ciparay, Imah Djoglo dan RW 12 Kelurahan Babakan.

Kepala UPT Puskesmas Sukahaji Drg. Moh. Ali Mamora menyatakan,” Hari Kesehatan Nasional HKN ke-59 kami dari puskesmas Sukahaji menyelenggarakan kegiatan lomba mewarnai yang di ikuti oleh anak-anak  SD, TK, PAUD untuk memberikan semangat kepada anak-anak dan lebih kepada mengedukasikan tentang kesehatan kepada anak-anak dan orang tuanya agar menjadi prioritas dalam menjaga kesehatan, dan selain kegiatan lomba mewarnai ini,” ucapnya.

“Besok juga kita akan melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PTM)yang bertempat di kantor RW 10 Sumber Sari dan kami sudah berkoordinasi dengan Pengurus Pedagang Pasar Minggu Sumber Sari yaitu Bapak Agus Permana alhamdulilah beliau suport dengan kegiatan yang akan kami laksanakan,” jelas Ali Mamora.

Ditempat yang sama Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Babakan Ciparay Agus Permana menambahkan,” saya sangat mensuport sekali segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepala UPT Puskesmas Sukahaji Dr. Moh. Ali Mamora, meskipun bukan tupoksi kami dari FPK tapi alangkah indahnya bisa membantu dan berbagi kepada warga masyarakat,” ucapnya.

Diakhiri dengan ketua RW 12 Kelurahan Babakan H. Endan menyampaikan,” saya sangat berterimakasih sekali kepada kepala UPT Puskesmas Sukahaji dimana warga kami selalu mendukung segala kegiatan yang di lakukan oleh Puskesmas, dan saya sangat mensuport sekali kegiatan ini semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,” pungkas sesepuh H. Endan.

 

Rangkaian kegiatan perlombaan telah dilaksanakan dan inilah para pemenang perlombaan mewarnai anak-anak SD, TK, PAUD sebagai berikut:

 

Juara Harapan 1 

Senja Ranginmaja Radji, dari KB An – Nur

Juara 2 

Aqilla Fariza Mugia, dari KB Kota Ahidayah SSI

Juara 1

Kinanti Andita, dari KB Kota Alhidayah SSI

Juara 2

Nerissa Azalia P, dari TK Amwashilatul Hidayah

Juara Harapan 1 

Shema Calista, dari SD Al-Barokah

Juara 3

Aila Nurfadilah, dari SDN 144 Situgunting

Juara 2

Mutiara Agustia, dari MI Al-Barokah

Juara 1

Yuri Zilvia Putri, dari SDN 144 Situgunting.

(Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin