info polisi

Mei 30, 2024 8:33 am

Ijin Pulang ke Tanah Air, Kang Emil Sempatkan Salat Gaib Eril Ditepi Sungai Aare

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Setelah lebih dari sepekan mengoptimalkan proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra sulungnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

 

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sapaan akrab kang Emil, dengan ikhlas melepas kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss.

 

Sedangkan pulangnya Ridwan Kamil, dikarenakan Gubernur Jawa Barat tersebut harus kembali menjalankan tugasnya usai masa cuti selesai per tanggal 4 Juni 2022.

 

Namun sebelum pulang ke tanah air, Kang Emil menyempatkan dulu melakukan salat gaib di tepi Sungai Aare. Hal itu dikutip iNews, dan diketahui dalam foto yang dibagikan oleh Humas Pemprov Jawa Barat (Jabar).

 

Ada tiga foto yang dibagikan, foto pertama tampak Kang Emil memimpin salat gaib yang diikuti oleh keluarga dan kerabat. Disana terlihat adik bungsu Kang Emil, Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman D Hadad hingga Atalia Praratya.

 

Kemudian foto kedua, Kang Emil didampingi Atalia dan Camillia Laetitia Azzahra terlihat sedang melepaskan setangkai bunga berwarna merah muda ke aliran Sungai Aare.

 

Dalam foto ketiga, terdapat sebuah kartu kecil yang diikat ke batang pohon. Kartu tersebut bertuliskan ‘In Loving Memory Of Emmeril Kahn Mumtadz. Born 25 June ’99 NYC, Passed 26 May ’22 Bern’. POT

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin