info polisi

Mei 22, 2024 12:52 am

INFO POLISI; Dirgahayu Ke-78 TNI AL Persembahkan Seni Teartikal “Jalasena Laksamana Malahayati”

INFOPOLISI.NET | JAKARTA

Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut mempersembahkan seni teartikal Jalasena Laksamana Malahayati, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke – 78 TNI Angkatan Laut yang jatuh pada 10 September. Pentas seni teater ini digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (08/09/2023).

Kisah ini menceritakan sosok Malahayati sebagai Panglima Armada Laut perempuan pertama di dunia dari Kesultanan Aceh Darussalam pada abad 16 dalam melawan penjajahan.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali mengatakan bahwa lewat kisah hidup dan sejarah Laksamana Malahayati mampu menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia, selain itu juga dalam membangun kekuatan maritim, dimana negara ini merupakan salah satu negara kepulauan terbesar di dunia.

Dari pentas seni teartikal Jalasena Laksamana Malahayati yang dipersembahkan di Hari Ulang Tahun ke – 78 TNI Angkatan Laut

Kami segenap Keluarga Besar Pendiri dan Pimpinan beserta biro hukum seluruh jajaran Redaksi INFOPOLISI.NET Mengucapkan;

DIRGAHAYU TNI ANGKATAN LAUT

10 September 1945 – 10 September 2023

“Dengan semangat Jalesveva Jayamahe, terus melaju untuk Indonesia Maju”

Terima kasih para pejuang laut yang selalu berjuang demi keamanan dan kedaulatan negara. Tetap semangat untuk bangun kekuatan maritim yang tangguh dan terus maju menjadi kebanggaan bangsa untuk melindungi laut Indonesia.

(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin