info polisi

April 16, 2024 6:32 pm

Ismanep S.Pd Yang Dulu Guru SDN 2 Sukadana, Sekarang Menjadi Kepala Sekolah SDN 3 Akar – akar

INFO POLISI.NET | LOMBOK

Ismanep S.Pd., sosok seorang guru sangat teladan yang dulu mengajar di SDN 2 Sukadana. Ismanep yang kerap disapa Alex kini menjabat sebagai Kepala Sekolah di SDN 3 Akar-akar.

 

Ismanep, S.Pd menyatakan bahwa SDN 3 akar-akar yang sekarang menjadi tempat saya bertugas menjadi Kepala Sekolah disini saya harus banyak bersosialisasi dan pendekatan dengan para guru pengajar disini untuk penataan,” ucapnya.

Dan dalam waktu dekat ini saya akan mengadakan pertemuan dengan semua guru-guru diawali dengan penataan lingkungan sekolah dan harus beradaptasi dengan siswa-siswi agar lebih mengenal karakter siswa-siswi,” katanya.

SDN 3 Akar-akar akan berkolaborasi dengan Mahasiswa STKIP Hamzar Klu untuk membuat program agar SDN 3 ini bisa lebih berkembang dan menjadi SDN yang berkualitas.

Ismanep menambahkan, baru kurang lebih satu bulan saya menjabat sebagai kepala sekolah ini dan saya berharap guru-guru disini bisa bekerjasama dengan saya dan bersama-sama untuk membuat program-program yang lebih berkualitas dan dengan mahasiswa STKIP ini tentunya bisa memberikan materi-materi demi kemajuan SDN 3 Akar-akar,” pungkasnya. (Sabdanom)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin