info polisi

Maret 5, 2024 12:04 pm

IWO OKI Bagikan Masker untuk Menghadapi Kabut Asap

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI turut berperan aktif dalam menghadapi kondisi kabut asap yang semakin parah akibat kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten OKI. Pada hari ini, anggota IWO Kabupaten OKI berkumpul di seputaran Jalan Yusuf Singa Dekane, Kota Kayuagung, untuk membagikan masker kepada masyarakat.

 

 

Pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya nyata untuk melindungi warga Kabupaten OKI dari dampak buruk kabut asap yang semakin meluas. Kabut asap yang tebal telah menyebabkan gangguan pernapasan dan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Rico, salah satu anggota IWO OKI yang turut serta dalam kegiatan ini, mengatakan, “Kami merasa sangat prihatin dengan kondisi kabut asap yang semakin parah di Kabupaten OKI. Dalam situasi darurat seperti ini, kami sebagai wartawan merasa perlu berkontribusi dengan membagikan masker kepada warga agar mereka dapat tetap menjaga kesehatan mereka”

 

Selain pembagian masker, IWO Kabupaten OKI juga berencana untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dan mencegah kebakaran hutan serta lahan. Upaya ini diharapkan dapat membantu mengurangi risiko terulangnya kejadian serupa di masa mendatang. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin