info polisi

Juli 21, 2024 10:36 pm

Kanit Lantas Serta Panit Binmas Polsek Lengkong Sosialisasi Anti Narkotika & Tata Tertib Lalu Lintas di SMK Negeri 15 Kota Bandung

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Polrestabes Bandung Kanit Lantas Polsek Lengkong Polrestabes Bandung AKP Imam Kusdiman beserta Panit Binmas IPTU Ahmad Hidayat melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan Materi anti Narkotika dan Materi Tata Tertib berlalu lintas kepada Siswa dan Siswi SMK Negeri 15 Kota Bandung bertempat di Lapangan SMKN 15 Kota Bandung jalan Gatot Subroto Nomor 4 Kota Bandung, Selasa (19/7/2022).

 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Lengkong AKP Imam Zarkasih,SH menyampaikan bahwa Sosialisasi tentang Anti Narkotika dan Tata Tertib Berlalu Lintas Sangatlah penting bagi Siswa dan Siswi karena sebagai generasi penerus bangsa, strategi pencegahan di lingkungan pendidikan adalah upaya menjadikan para pelajar memiliki pola pikir, sikap dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

 

Mengingat apabila salah satu pelajar dalam lingkungan pendidikan menyalahgunakan Narkoba maka akan berdampak terhadap reputasi pelajar itu sendiri juga lembaga pendidikan bersangkutan.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin