info polisi

Mei 30, 2024 8:36 am

Kapolda Jabar Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Batalyon D Sat Brimob

INFOPOLISI.NET | JAWA BARAT

 

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. kembali melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (20/05/2022).

 

Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Mako Batalyon D Satbrimob Polda Jabar di Kampung Maribaya, Desa Ancol, Kecamatan Cineam.

 

“Rencana pembangunan Mako Brimob ini dimulai rencananya dari 2007-2008, saat itu saya masih menjabat jadi Kapolres Tasikmalaya Kota,” paparnya.

 

Terang dia, kemudian pembangunan Mako ini dimulai. Lalu pihaknya ingin sebelum memulai pembangunan gedung diawali dulu dengan pengerjaan masjid 2 lantai.

 

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Karena letak masjid ini strategis serta sesuai kenginan masyarakat. Karena di lokasi pinggir ini belum ada masjid besar,” terangnya.

 

Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Muhamad Zen menuturkan, peletakan batu pertama pembangunan masjid ini adalah sebuah hal monumental karena dilaksanakan di hari Jumat.

 

“Mudah-mudahan ini semua menjadi langkah membukakan pintu keberkahaan untuk kita semua. Insya Allah pembangunan Mako Brimob ini memberikan warna tersendiri,” tukasnya.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jabar Irjenpol Suntana menyerahkan tali asih kepada puluhan anak-anak yatim piatu perwakilan Desa Ancol dan Rajadatu, Kecamatan Cineam didampingi istrinya.

 

(Red/Rick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin