info polisi

Juli 22, 2024 12:19 am

KAPOLDA JABAR MENGHADIRI KEGIATAN SILATURAHMI AKBAR WARGA PERSYARIKATAN MUHAMMADIYAH YANG DILAKSANAKAN DI WILAYAH KABUPATEN SUMEDANG

INFOPOLISI.NET | SUMEDANG

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi oleh Dir. Intelkam, menghadiri sebuah acara Silaturahmi Akbar Warga Persyarikatan Muhammadiyah yang berlangsung di Kabupaten Sumedang. Acara tersebut digelar di Gedung Negara, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Jawa Barat. Pada Sabtu, 9 September 2023.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Sumedang, Ketua Umum PP Muhammadiyah, Bupati Sumedang, Kapolres Sumedang dan tamu undangan lainnya terdapat sejumlah agenda penting.

Salah satunya adalah pengukuhan Pengurus Baru PD Muhammadiyah Kabupaten Sumedang dan PD Aisyiyah Kabupaten Sumedang, serta pelantikan PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sumedang.

Tujuan utama kegiatan ini adalah memperkuat tali silaturahmi antara pengurus dengan Anggota dan Simpatisan Muhammadiyah untuk memajukan Risalah Islam Berkemajuan di internal maupun eksternal Muhammadiyah.

Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk berbagai sambutan, di antaranya dari Ketua PW Muhammadiyah Provinsi Jawa Barat dan Ketua Umum PP Muhammadiyah. Mereka berbicara tentang upaya menuju kemajuan Sumedang, penghargaan dari Kemenpan RB, dan transformasi dalam bidang dakwah, kesehatan, dan ekonomi. Mereka juga berharap untuk memperluas investasi amal usaha di Sumedang dan menciptakan berbagai fasilitas berbasis sains serta hotel berbasis syariah.

Acara ini mencapai puncaknya dengan Tabligh Akbar yang dipimpin oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Sdr. Dr. H. Haedar Nashir, M.Si., yang menyampaikan pesan-pesan penting tentang transformasi Muhammadiyah di masa mendatang.

Selama keseluruhan acara, suasana berjalan lancar, dan lebih dari seribu orang peserta tampak begitu antusias. Ketua Muhammadiyah mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jabar atas kehadirannya dalam acara tersebut.

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin