info polisi

Maret 4, 2024 11:40 pm

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik. Didampingi Pejabat Utama Polda Sumsel Melaksanakan Inspeksi Kepada Jajaran Polrestabes Palembang

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIk didampingi pejabat utama Polda Sumsel melaksanakan Inspeksi kepada jajaran Polrestabes Palembang dengan melakukan apel malam yang dipimpin oleh Kapolda Sumsel langsung di pelataran Monpera Palembang jumat 13/10/2023 malam pkl 22.00 Wib.

 

 

Inspeksi tersebut, dilakukan oleh Kapolda Sumsel dimaksudkan untuk mengecek kesiapsiagaan jajaran Polrestabes Palembang menjelang pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024 yang tahapannya akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini, selain itu guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi tersebut Polda Sumsel dan jajaran akan mengelar Operasi Kepolisian yaitu Operasi Mantap Brata Musi 2023.

Dalam pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kapolda Sumsel memerintahkan kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polrestabes Palembang untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan dengan cepat merespon dan menindaklanjuti situasi yang berkembang dilapangan serta selama melaksanakan tugas dilapangan untuk menggunakan atribut seperti rombi dan kelengkapan perorangan sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat.

 

Diakhir penekanan Kapolda Sumsel juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap para pejabat utama Polrestabes Palembang dan personel jajaran Polrestabes Palembang atas pelaksanaan tugas dan cepat merespon arahan dan perintah pimpinan ucap mantan Kapolda Jambi
Mari kita laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh masyarakat, bangsa dan negara.

(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin