info polisi

Maret 5, 2024 10:47 am

Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK Hadiri Acara Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Kapolda Sumsel Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo SIK hadiri acara Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023 diauditorium Lantai VII gedung utama Presisi Mapolda Sumsel pada Kamis, (19/10/2023).

 

Hadir pada acara tersebut, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.M.Zulkarnain SIK MSI Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI , Para PJU Polda Sumsel dan , para Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Jajaran Polda Sumsel.

 

Sebelum mengikuti acara syukuran, Kapolda Sumsel terlebih dahulu mengikuti kegiatan vicon bersama Kapolri dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 via zoom meeting.

 

Usai Kapolda Sumsel mengikuti zoom meeting, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran diAuditorium Lantai VII Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel . Pada acara tersebut Kapolda Sumsel menyampaikan kata sambutannya.

” Saya selaku Kapolda Sumsel, mengucapkan Dirgahayu HKGB ke-71 tahun 2023, saya berharap Bhayangkari Sumsel dapat tumbuh dan berkembang sesuai visinya, diharapkan Bhayangkari dapat membantu dan mendukung Pemilu yang damai menuju Indonesia Maju,” Ucap Kapolda Sumsel.

 

Selain itu Kapolda Sumsel juga menyebutkan tugas Kepolisian Personel Polda Sumsel saat ini diantaranya mitigasi dan Operasi Stop Karhutla dan operasi mantap Brata Musi serta Operasi kepolisian lainnya,Kemudian Kapolda menekankan bahwa Bhayangkari dituntut memiliki kecerdasan dan kepedulian yang tinggi untuk mewujudkan Bhayangkari yang unggul. Harus memberikan kontribusi positif dalam mendukung kinerja Polri dalam menciptakan situasi yang aman, kondusif serta mencegah berkembangya penyebaran isu Hoax, paham Radikalisme dan bijak dalam bermedia sosial.

 

Kemudian mantan Kapolda Jambi ini juga mengingatkan kepada bhayangkari ada tiga yang menjadi perhatian dunia pertama terkait masalah lingkungan hidup yang kedua masalah hak Azasi Manusia dan yang ketiga Issue demokrasi khususnya netralitas Polri dalam Pemilu 2024 walaupun keluarga kita ada kontestan Legislatif Pemilu 2024 kita tetap menjaga Netralitas Polri

 

” Jadilah pendukung bagi tugas suami, dan menjadi manager yang baik didalam rumah tangga serta memberikan kontribusi positif bagi Polri ditengah masyarakat. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya , kepada ketua Bhayangkari Cab.Sumsel, dan para pengurus yang telah melakukan kegiatan yang memberi dampak positif di tengah masyarakat Sumsel, ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyematan dan penyerahan penghargaan dan bantuan kepada para pelajar berprestasi Akademik untuk putra putri anggota Polri dan PNS pemberian hadiah kepada pemenang lomba prosesi pemotongan tumpeng peragaan fashion Show bhayangkari dan diakhiri hiburan yang dikoordinir ketua Bhayangkari Polda Sumsel dan ketua Panitia. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin