info polisi

April 16, 2024 5:31 pm

Kapolda Sumsel Tekan Jajarannya Untuk Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera selatan (Sumsel) Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK, menekankan kepada jajarannya untuk selalu hadir ditengah masyarakat serta menjadi polisi yang dekat dengan masyarakat.

 

Dalam kondisi dan situasi apapun, sebagai anggota Polri diharapkan dapat memberikan pelayanan. Apalagi wilayah Kota Palembang yang berada dijalur strategis dengan dinamika dan aktifitas masyarakat yang ramai sebagai kota besar Palembang.

 

“Mari kita laksanakan tugas dengan niat tulus ikhlas, semoga apa yang kita kerjakan bisa memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat ,” Kata Kapolda disela-sela arahan mengecek langsung kesiapan Apel besar Personel Polrestabes Palembang di Shooting range Komplek JSC Palembang , Jumat (20/10/2023).

Menurutnya, selain memberikan rasa aman dan nyaman. Kondisi jalur jalan persimpangan ataupun pusat berkumpulnya Masyarakat semakin ramai dengan aktivitas ataupun kegiatan masyarakat sehingga cukup banyak menarik perhatian masyarakat sekitar Palembang untuk berkunjung.

 

Karenanya perlu adanya kehadiran personil Polri dalam melaksanakan pengamanan. baik secara tertutup maupun terbuka untuk mengantisipasi gangguan-gangguan kriminalitas maupun kamseltibcarlantas diwilayah Kota Palembang terutama saat ini Polda Sumsel sedang menggelar Operasi mantap brata Musi 2023 -2024 guna mensukseskan tahapan tahapan pesta Demokrasi 2024, ” terang mantan Kapolda Jambi.

 

” Selalu waspada terhadap potensi gangguan harkamtibmas dan perhatikan selalu Kamseltibcarlantas di wilayah kota Palembang dan pusat-pusat keramaian umum,Jangan lupa selalu utamakan keselamatan dalam bertugas dan perlakukan masyarakat secara humanis ” tambahnya.

 

Pada Kegiatan Apel Besar Polrestabes Palembang di Shooting range Komplek JSC diikuti ribuan personel gabungan dari masing-masing bagian dan satuan fungsi jajaran Polrestabes Palembang yang dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK, MSi, Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK, MH, MSi, PJU Polda Sumsel , Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Kombes.Pol Harryo Sugihhartono SIK beserta PJU Kapolsekta dan Personel Polrestabes Palembang
Kapolda menyampaikan apresiasi kepada Personel Polri yang dengan Ikhlas dan disiplin untuk melaksanakan tugas di hari libur akhir pekan.

 

Disadari bersama, tugas Polri adalah tugas pengabdian. Terima kasih kepada anggota yang telah mengorbankan waktu bersama keluarga dirumah untuk kepentingan dinas demi melaksanakan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat,” tandasnya. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin