info polisi

Februari 22, 2024 6:56 pm

Kapolres Metro Jakarta Selatan Aktifkan SatKamling di Wilayah Setiabudi

INFOPOLISI.NET | JAKARTA

Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi telah membentuk Satgas Keamanan Lingkungan (Kamling) yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan di Rt.010 Rw.003 Karet Semanggi, Setiabudi Jakarta Selatan.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ade Ary Syam Indradi didampingi Wakapolsek Metro Setiabudi, Kanit Binmas Polsek Metro Setiabudi, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Setiabudi Bapak Budi Angka Wibawa.

 

Kapolres Metro Jakarta Selatan memberikan arahan kepada masyarakat dan anggota Satkamling terkait pentingnya menjaga kamtibmas, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan menekankan betapa pentingnya menjaga kedamaian serta mendorong pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

“Saat ini, kita sedang memasuki periode yang sangat krusial dengan adanya Pemilu. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung terlaksananya Pemilu yang demokratis dan damai,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/11/23).

 

Selain memberikan arahan terkait keamanan, Kapolres Metro Jakarta Selatan juga turut memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk senter dan tongkat.

 

Kapolres Metro Jakarta Selatan berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kegiatan Kamling pada malam hari, sehingga dapat mencegah potensi tindak kejahatan.

 

“Kegiatan ini agar dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” harapnya.

 

Kapolres Metro Jakarta Selatan menjelaskan masyarakat adalah mitra kami dalam menjaga keamanan.

 

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya menjaga lingkungan Setiabudi agar tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya,” jelasnya. (Nfn/Phay)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin