info polisi

April 16, 2024 5:53 pm

Kapolres Pimpin Lat Pra OPS Mantab Brata Musi 2023-2024 Polres Ogan Ilir

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

Untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam pengamanan pemilu 2024 polres Ogan Ilir mengadakan pelatihan pra OPS operasi mantab Brata 2024.Selasa 10 Oktober 2023.

 

kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam melaksanakan pengamanan pada tahapan pemilu mulai dari nantinya tahapan pengamanan calon legislatif pada saat pendaftaran, kampanye dan pada saat pemilihan serta paska sudah pemungutan suara serta pengamanan hasil pemungutan suara.

 

Kapolres Ogan Ilir menekankan kepada seluruh peserta pelatihan pra OPS agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan serius.

 

Agar nantinya pada saat pelaksanaan teknisnya nanti tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas serta dalam mengambil tindakan pada saat pelaksanaan pemilihan di tempat pemungutan suara ( TPS )
Kegiatan pelatihan pra OPS mantab Brata Musi 2023 2024 diikuti oleh personil polres Ogan Ilir sebayak 551 orang yang nanti nya akan mengamankan 1261 TPS.

 

Anggota pengamanan TPS terdiri dari personil polres Ogan Ilir dan anggota Polsek jajaran serta anggota Polsubsektor.

 

Sebagai insan Bhayangkara yang nantinya akan menjalankan tugasnya dengan Sikap NETRAL di beberapa TPS yang tersebar di wilayah kabupaten Ogan Ilir agar setiap anggota meningkatkan pengamatan terhadap situasi atau deteksi dini terhadap perkembangan situasi.

 

kegiatan lat pra OPS dilanjutkan dengan penyampaian beberapa materi oleh Waka polres, Kabag OPS serta anggota KPU,Bawaslu Ogan Ilir dan oleh beberapa PJU polres Ogan Ilir .(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin