info polisi

Juli 21, 2024 11:30 pm

Kapolres Sukabumi Kota Pantau Perkembangan Balita Alami Gizi Buruk Asal Kabupaten Sukabumi

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin pantau perkembangan kesehatan Muhammad Shiddiq Amirullah (2,8 tahun), balita asal Desa Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi yang mengalami gizi buruk dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah Syamsudin, SH. Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (26/8/2022) sore.

 

Didampingi Kapolsek Cikole dan pihak rumah sakit, AKBP SY. Zainal Abidin mencoba berkomunikasi dan memberikan semangat terhadap Muhammad Shiddiq Amirullah dan keluarga.

 

“Hari ini saya datang ke rumah sakit untuk melihat perkembangan kesehatan Muhammad Shiddiq Amirullah, Balita asal Kebonpedes yang mengalami gizi buruk yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit Bunut sejak 22 Agustus kemarin,” terang Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

 

“Informasi dari pihak rumah sakit bahwa selain mengalami malnutrisi, pasien ini mengalami, Celebral Palsy, TB Paru Aktif yang menyebabkan sering mengalami kejang,” sambungnya.

 

AKBP SY. Zainal Abidin juga menuturkan Muhammad Shiddiq Amirullah merupakan warga kurang mampu yang tinggal dan dirawat oleh neneknya.

 

“Adik kita ini berasal dari keluarga kurang mampu yang sehari-harinya dirawat oleh neneknya Aminah (56 tahun) karena saat ini orang tuanya bekerja sebagai PMI (Pekerja Migran Indonesia) di Arab Saudi untuk mencari uang demi pengobatan ananda Muhammad Shiddiq,” tuturnya.

 

“Kami pikir ini sudah merupakan keharusan bagi kita semua untuk lebih peduli terhadap sesama sehingga ke depannya tidak ada lagi masyarakat yang mengalami malnutrisi atau lainnya,” tandasnya.

 

(121ck)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin