info polisi

Maret 5, 2024 11:58 am

Kapolri Bersama Panglima TNI Resmikan Fasilitas Mapolda Maluku dan Gelorakan Pemilu Damai di Maluku

INFOPOLISI.NET | AMBON

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto, S.E., M.Si., meresmikan fasilitas umum (fasum) Mapolda Maluku, Ambon, Sabtu (9/12). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung Mapolda Maluku dan Plaza Presisi. Sebelumnya, kedatangan Kapolri dan Panglima TNI bersama rombongan disambut dengan tifa totobuang dan tarian lenso serta jajar hormat oleh Satuan Brimob Polda Maluku.

Selanjutnya saat menuju Plaza Presisi, kedatangan keduanya bersama rombongan disambut oleh paduan jukulele dan rebana sebagai wujud toleransi umat beragama.
Dalam kesempatan peresmian fasilitas umum Mapolda Maluku, Ambon, juga disertai TNI-Polri dan Masyarakat Gelorakan Pemilu Damai di Maluku.

Kapolri dan Panglima TNI terus menggelorakan Pemilu 2024 aman dan damai. Hal tersebut diwujudkan dalam deklarasi Pemilu Damai bersama seluruh elemen masyarakat di Plaza Presisi, Mapolda Maluku, Sabtu (9/12). Berikut dari isi teks Deklarasi Pemilu Damai :
Kami Segenap Komponen Masyarakat Maluku berkomitmen:

– Mendukung dan membantu jajaran TNI/Polri dalam menjaga keamanan serta mensukseskan gelaran Pemilu 2024 yang aman dan adil;
– Menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia;
– Menolak segala bentuk upaya provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan serta tindakan yang mencederai pesta demokrasi;
– Bersama-sama menangkal berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024.

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin