info polisi

Mei 21, 2024 11:33 pm

Kapolsek Jerowaru Himbau Mudik Lebaran 2024, Tenang, Aman dan Nyaman

INFOPOLISI.NET | LOMBOK TIMUR

Jerowaru – Mudik selalu menjadi momen unik setiap bulan Ramadhan, ketika pulang ke kampung halaman untuk berjumpa kembali dengan orang tua dan sanak keluarga.

 

Di satu sisi ada kebahagiaan yang meluap dalam hati, namun terkadang juga ada perasaan yang mengganjal karena berbagai hal.

 

Mudik seringkali diwarnai dengan berbagai kejadian yang sering terjadi, seperti mabok perjalanan, kelelahan, mengantuk, dan kecapean diperjalanan sehingga kerap mengakibatkan hal- hal yang tidak kita inginkan.

Momen jelang lebaran 2024 ini, Kapolsek Jerowaru, Iptu Yudha Aditya Warman, SH menyampaikan himbauan mudik lebaran tahun 2024, pada saat pembagian takjil dan paket sarung untuk masyarakat yang berlangsung di depan Sektor Polsek Jerowaru. Sabtu, 06/04/2024.

 

Dari himbauan mudik lebaran 2024 yang disampaikan oleh Kapolsek Jerowaru, ada beberapa hal penting yang harus dipedomani apabila masyarakat melakukan mudik lebaran tahun 2024 ini selalu patuhi peraturan lalu lintas.

“Kemudian sebelum melakukan perjalanan jauh pastikan kendaraan dalam keadaan baik, jangan lupa bawa obat- obat pribadi, tidak membawa barang yang berlebihan, selanjutnya bila lelah atau capek silahkan beristirahat terlebih dahulu, perhatikan barang berharga simpan ditempat yang aman, dan pastikan pintu dan jendela kendaraan terkunci, dan hati- hati terhadap penipuan dan selalu hubungi kelurga secara berkala,”ucapnya.

 

“Ia juga berharap, agar mudik lebaran tahun 2024 ini berjalan dengan tenang, aman dan nyaman tanpa hambatan, untuk itu kepada warga yang melaksanakan mudik tahun ini diharapkan untuk selalu mengutamakan kewaspadaan dan keselamatan dalam berkendara,”jelasnya.

 

“Kami atas nama keluarga besar Polsek Jerowaru mengucapkan ”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,”tutup Iptu Yudha. (Red ZA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin