info polisi

Mei 22, 2024 12:38 am

Kegiatan Bakti Sosial UMKM Sriwijaya Indonesia di Kayuagung Berjalan Sukses

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sriwijaya Indonesia mengadakan Kegiatan Sosial Sunatan Gratis, Cek Kesehatan dan Donor Darah di Puskesmas Kutaraya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Minggu 15 Oktober 2023.

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung
Ketua Umum UMKM Sriwijaya Indonesia, M. Abbas Umar, Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Dr. Ican , Ketua DPW UMKM SRIWIJAYA INDONESIA Sumsel Johan, Korwil Kabupaten OKI dan Ogan Ilir, Ruspa Puspita, dan Ketua DPD OKI. perwakilan dari UMKM SRIWIJAYA INDONESIA OKU Timur Ibu Diana dan yheni,Selain itu hadir juga Sekcam Kayuagung, Monadia, Babinza Kelurahan Kutaraya,lurah Kedaton, lurah Kayuagung asli , lurah jua jua dan para para Lurah di Kecamatan Kayuagung yang sempat hadir, Ketua DPD IWO Indonesia Kab OKI Aliaman SH, PWI OKI Maniso, SE, Ketua PWI Peduli OKI, Ediman Madesi, Ketua Forwaki, M.Dihin Nur, Perwakilan Ketua SWI OKI, Ali Musa dan anggota serta tamu undangan lainnya yang sempat hadir.

Ketua Umum UMKM Sriwijaya Indonesia, dalam kata sambutan nya Abbas Umar didampingi, Ketua DPW UMKM Sumsel, Johan, Korwil Kabupaten OKI dan OI, Ruspa Puspita, dan Ketua DPD OKI, Wiwin Yulianti, beserta Sekretaris Yuliana mengucapkan “Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan sosial ini murni kegiatan sosial kami,hanya ingin membantu masyarakat, tidak ada yang lain , hanya ingin membantu masyarakat.

 

Kegiatan Sosial UMKM Sriwijaya Indonesia akan kita adakan di 18 kecamatan untuk edisi perdana kita adakan di kecamatan Kayuagung kegiatan sosial ini di yang di dukung oleh Gubernur Sumsel melalui Dinas kesehatan sumsel, Bupati OKI melalui dinas kesehatan OKI yang di laksanakan di Puskesmas Kutaraya Kecamatan Kayuagung.

 

Dinas kesehatan provinsi Sumsel melui Dr icon sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini karena kegiatan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami mewakili Gubernur Sumsel dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel akan selalu memberikan dukungan kepada UMKM Sriwijaya Indonesia,” tegas nya.

Bupati OKI H. Iskandar SE melui dinas kesehatan OKI Iwan Setiawan dalam kesempatan tersebut di wakil kepada kepala Puskesmas Kutaraya Muherli SKM
Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk menjadi tuan rumah untuk melaksanakan kegiatan sosial ini. Kegiatan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Ogan Komering Ilir” tegas nya.

 

Terpantau di lapangan antusias masyarakat sangat luar biasa terlihat dari pagi hingga siang orang tua dan masyarakat, dan anak-anak terus berdatangan baik yang ingin di sunat kurang lebih 153 anak , untuk cek kesehatan gratis hampir ada semua masyarakat yang Hadi ikut berpartisipasi dalam cek kesehatan gratis. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin