info polisi

Februari 22, 2024 6:16 pm

Kegiatan Rutin Satlantas Polrestabes Palembang Bersama DPP PPAM Indonesia Dalam Jum’at Berkah

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Satlantas Polresta bersama DPP Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat Indonesia (PPAM-I) kembali melakukan kegiatan Jum’at berkah bagi2 sarapan dan masker gratis untuk masyarakat Palembang

 

Menyikapi kondisi udara di kota Palembang yang masih blm kondusif PPAM-I masih melakukan kegiatan bagi2 masker bersama SAT LANTAS POLRESTABES yang melakukan giat bagi-bagi sarapan gratis ntk masyarakat sekitar kambang iwak pada hari Jum’at 13 Oktober 2023 pukul 7.00 wib.

 

Dalam kegiatan ini turut hadir Kanit Kamsel Sat Lantas Polrestabes Iptu Fenia Mulyasari,STrk di dampingi Aipda Deni Irawan dan Bripka Akbar anggota Unit Kamsel beserta Ketum PPAM-I Effendi Mulia,Waketum PPAM-I Indriyana,S.Sos,Bendum Susi Susilawatie,SE Kabid Anti nafza Leman Sanjaya,Atik,Ahmad Huzaini,Sungkowo Bidang PPA,Fitriyanti ,Ani Mulyani bid Humas.

 

Masyarakat yg melintas seputaran kambang iwak di panggil dan di arahkan untuk singgah ke tenda yg telah tersedia meja dan makanan. Dalam kegiatan ini
antara anggota SAT LANTAS dan PPAM-I berbagi tugas hingga kegiatan berlangsung selama satu jam setengah.
Walaupun kualitas udara di kota Palembang tidak separah hari hari lalu tapi kita tetap harus menjaga kesehatan ujar Effendi Mulia (Ketum PPAM-I)

 

Fenia Mulyasari,S.Trk mengatakan “Kolaborasi antara SAT LANTAS POLRESTABES dengan PPAM-I di harap kan akan terus berkelanjutan guna memberikan kontribusi untuk masyarakat kota Palembang,”Pungkasnya. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin