info polisi

April 16, 2024 6:50 pm

Keharmonisan Anggota TNI dan Masyarakat dalam Kegiatan Perbaikan Sarana di Wilayah Binaan

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Anggota koramil 1806/ Bandung kulon dan Warga melaksanakan Gotong Royong mengerjakan Pengaspalan,
dalam kegiatan gotong royong tersebut, baik masyarakat dan anggota TNI saling sapa, tak jarang candaan antar keduanya mewarnai gotong royong tersebut.

 

Hadir dalam kegiatan pengapalan, Danramil 1806 Kapten ARM Anto Heryanto, Kasie ekbang kelurahan cigondewah Kaler Dewi waryanti S.ip., M.Ap., Ketua Rw 09 kelurahan cigondewah Kaler Iyus Yusuf, Tokoh Pemuda Kelurahan Cigondewah Kaler Muhamad Badri, tokoh warga masyarakat H. Ridwan.

“Dijelaskan Serma Mulyadi yang merupakan babinsa di Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, satu di antara Anggota TNI yang melakukan pembakaran aspal dibutuhkan kayu dengan jumlah yang lumayan banyak,” ucapnya.

 

“Untuk itu kami harus bahu membahu dengan warga dan petugas pengaspalan agar pembakaran aspal berjalan lancar dan pengerjaan dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” imbuhnya.

 

Program pengaspalan di wilayah, Jalan. Bogor RT 03 RW 09, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, adalan bantuan dari Kodim 0618/Kota Bandung.
Dandim 0618/ Kota Bandung Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri S. Hub.Int.M.A.S.S.S., sangat apresiasi sekali dengan kegiatan tersebut karena TNI berbaur dengan masyarakat dan masyarakat sangat antusias sekali dengan program kegiatan pengaspalan.

 

“Danramil 1806 Bandung kulon Kapten Arm Anto Heryanto,” mengatakan bahwa Kegiatan Bakti TNI ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang telah menjadi ciri dan nilai luhur bangsa Indonesia.

 

“Karya Bhakti TNI ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Juga merupakan bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI, dan masyarakat, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat”, pungkas Anto Heryanto.(Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin