info polisi

Februari 22, 2024 7:12 pm

Kepala Desa Batu Nampar Selatan Minta Pemda Lombok Timur Bersikap Adil Dalam Mengambil Kebijakan

INFOPOLISI.NET | LOMBOK TIMUR

Kades Batu Nampar Selatan (Mahnan Rasuli) Kepada awak Media Infopolisi.net mengungkapkan kekesalanya terkait kebijakan PEMDA Lombok Timur yang terkesan tidak diperhatikan usulannya. Minggu, 29/10/2023.

 

Hari ini Minggu 29 Oktober 2023, Kami bersama Perangkat Desa dan warga Masayarakat Desa Batu Nampar Selatan mengambil tindakan menutup jalan berlubang sepanjang jalan 2 kilometer, sikap ini berujung dari awal pihak PEMDA Lombok Timur akan merencanakan perbaikan jalan dari tahun 2019, namun sampai dengan saat ini belum ada sikap atau tindak lanjutnya, ” ucapnya.

 

Sementara jalan ini semakin rusak parah, dan mirisnya, satu jengkal dari jalan kita ini adalah jalan Lombok Tengah, yang mana jalan Lombok Tengah satu jengkal pun tidak ada jalan yang rusak, dan Mirisnya lagi bahwa kita ini merupakan wilayah perbatasan langsung dengan Lombok Tengah dan bisa dikatakan bahwa wilayah kita ini adalah termasuk Kawasan daerah penyangga ekonomi khusus Mandalika, jadi sangat memalukan bila ini terus dibiarkan,” tegasnya.

 

Semoga Aib ini bisa kita diskusikan bersama, kami tidak melakukan tanam pisang, demo ataupun apapun terkait ini, karena kami hanya ingin mengambil tindakan untuk sebuah solusi, supaya tidak ada sisi gelap dalam terang diantara kita,” tutupnya.(Red.Zainal/Abu Ibad)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin