info polisi

Mei 21, 2024 11:50 pm

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara BBA.SH. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1445 H j

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Tak terasa hari terus berlalu, waktu terus berganti dengan kehadiran bulan Ramadhan yang selalu dinanti-nantikan dalam setiap pergantian tahun. Kini, bulan penuh berkah tersebut akan segera meninggalkan umat Muslim di seluruh dunia, untuk pergi sementara, dan kembali menerangi Bulan Suci Ramadhan di waktu yang terus berganti.
Ramadhan, dapat menjadi pijakan untuk kembali membangun kesalehan sosial, sehingga waktu setelah Ramadhan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang baik.

Kemudian dalam setiap momen bulan Ramadhan, banyak ke istimewaan dari berbagai momentum kemanusian. Seperti berupa dalam pengendalian diri dan lebih peduli pada sekitar, bisa dibawa menjadi kebiasaan baik setelah usai Hari Raya Idul Fitri.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H/2024, mohon maaf lahir dan batin, terutama untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Atas nama seluruh jajaran DPRD Kabupaten Sukabumi, kami menguncapkan minalaidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya, Senin (8/4/2024).

Yudha berpesan, warga Sukabumi tetap menjaga kerukunan beragama, berbangsa dan bernegara. Juga mari kita tingkatkan semangat membangun agar Kabupaten Sukabumi makin maju dan sejahtera.***

(121ck)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin