info polisi

Mei 22, 2024 12:46 am

Ketua KPK: Buronan Harun Masiku Jangan Harap Bisa Tidur Nyenyak

INFOPOLISI.NET | JAKARTA

 

Hari ini tepatnya pada tanggal, 20 Mei 2022 kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Satu momen yang jadi pengingat akan makna kebangkitan dalam satu semangat kebangsaan.

 

Kesadaran yang hadir karena kita punya cita-cita, semangat dan harapan yang sama di atas segala keberagaman yang ada untuk menjadikan momen ini sebagai penguat bersama, untuk selalu terus melangkah ke depan melewati semua situasi yang penuh tantangan.

 

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri memastikan masih berupaya untuk mencari dan terus memburu para buronan KPK dimana pun mereka berada. Terduga buronan tersebut dikutip inews.id, ada enam orang termasuk Harun Masiku.

Firli menyebut masih ada enam orang yang menjadi buronan lembaga antirasuah tersebut. Satu dari enam orang yang masih diburu tersebut yakni Harun Masiku.

 

Firli meyakini Harun Masiku dan buronan lainnya tidak akan bisa tidur nyenyak. Sebab, kata Firli, para buronan tersebut tinggal tunggu dijemput KPK.

 

“KPK mencatat ada beberapa orang yang dicari oleh KPK, saya tidak menyebut satu per satu. Setidaknya masih ada enam orang yang kami cari. Dan saya yakin, sampai hari ini dia (Harun Masiku dkk) tidak bisa tidur nyenyak karena sampai kapan pun akan dicari oleh KPK, hanya tunggu waktu dia pasti tertangkap,” kata Firli di Gedung Juang KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

 

Sekadar informasi, Harun Masiku merupakan mantan calon legislatif (caleg) asal PDIP yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait pemulusan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPR. MYF

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin