info polisi

Juni 26, 2024 1:14 am

Kita kehilangan Bapak dan Guru Bangsa

INFOPOLISI.NET | YOGYAKARTA

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, tiba di rumah duka Prof. Dr. Ahmad Syafii Maarif di Masjid Gedhe Kauman Daerah Istimewah Yogyakarta (DIY) Pada Jumad(27/5/2022). Kedatangan kapolri beserta jajaran untuk menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Guru Bangsa yang pernah menjabat sebagai ketua umum PP Muhammadiyah.

 

Almarhum yang sering di sapa Buya Sayafii ini adalah Putera Terbaik Bangsa. Beliau banyak mewariskan pemikiran-pemikiran yang baik untuk Bangsa kita.

 

Dalam kesempatan Kapori menyampaikan Bahwa Indonesia telah kehilangan Guru Bangsa dan Bapak Bangsa apa yang menjadi pesan adalah amanah buat kita dan tentunya akan terus kita lanjutkan sehingga Bangsa ini menjadi Bangsa yang besar dan Bangsa yang lebih baik. Tentunya mari kita doakan Almarhum Husnul Khotimah serta seluruh keluarga yang tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan tutur Kapolri.

 

Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif meninggal pada hari Jumat (27/05/2022) pukul 10:15 WIB di Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Gamping.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin