info polisi

Juli 21, 2024 11:40 pm

Korem 044/Gapo Gelar Sunatan Massal, Pengobatan Gratis, Donor Darah dan Pembagian Sembako

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Hadir mewakili Danrem 044/Gapo, Kepala Seksi Teritorial Kasrem 044/Gapo Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhanda pimpin kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan HUT TNI ke – 78, Senin (9/10/2023). Acara tersebut sekaligus memperingati Haul ke – 11 Syeikh Zawawi Idzhom, bertempat di Masjid Sultan Agung Palembang, Jalan Sultan Agung Kelurahan 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

 

Abdullah Zawawi Izhom atau lebih dikenal dengan Syeikh Zawawi Idzhom merupakan salah satu tokoh agama di Kota Palembang. Beliau ikut berperan dalam perkembangan Islam di 1 Ilir Palembang.

Memiliki kharisma tersendiri bagi masyarakat sehingga begitu dihormati. Peranan yang dilakukan oleh KH. Abdullah Zawawi Izhom masih dapat dirasakan sampai sekarang dalam bentuk peninggalan fisik yaitu yang berupa Majelis Ta’lim Sultan Agung.

 

Pada peringatan Haul ke – 11 Syeikh Zawawi Idzhom serta masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke – 78, Korem 044/Gapo menggelar Bakti Sosial dengan membagikan sembako sebanyak 200 paket, 200 sarung & peci untuk sunatan massal dan 200 Al Qur’an.

(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin